AC Milan Yakin Donnarumma Bakal Setia di San Siro

Kiper masa Depan Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma kembali diterpa isu hengkang dari San Siro belakangan ini, namun Massimilliano Mirabelli selaku Direktur olahraga Rossoneri memiliki keyakinan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di klub yang telah membesarkannya.

AC Milan Yakin Donnarumma Bakal Setia di San Siro

Seperti diketahui, Donnarumma sudah dikaitkan dengan isu hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Paris saint-Germain dan beberapa nama lainnya disebut-sebut begitu berminat mendapatkan servis penjaga gawang berbakat berusia 18 tahun tersebut.

Sempat ada konflik internal antara Agen sang pemain dengan AC Milan, bahkan sampai membuat Donnarumma terancam menolak kontrak anyar yang telah diajukan pihak Rossoneri. Tapi beruntung, pada akhirnya yang bersangkutan bersedia menyepakati kontrak tersebut, dimana kontrak itu akan mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang.

Hanya saja, belakangan muncul kembali isu keinginan Donnarumma untuk meninggalkan San Siro, terkait dengat klaim Agen Transfernya , Mino Raiola yang menuding pihak AC Milan memaksa kliennya tersebut untuk menyepakati kontrak baru. Situasi ini sempat memanas, bahkan sampai membuat Donnarumma dicemooh para fans garis keras AC Milan beberapa waktu lalu.

Donnarumma sendiri sempat membantah isu ini, namun beberapa kali media-media italia menurunkan berita akan peluang sang kiper masa depan timnas italia itu meninggalkan San Siro pada musim panas mendatang. Terkait isu tersebut, Direktur Olahraga Milan, Massimilliano Mirabelli yakin Donnaruma akan tetap setia dengan klub yang telah membesarkannya.

“Gigio meneken kontrak baru dengan perasaan gembira. Dia selalu memperlihatkan niat untuk bertahan bersama Milan, Milan akan sangat gembira jika Donnarumma menghabiskan kariernya di sini.” ujarnya di Gazzetta dello Sport.