Adalah Sebuah Kemawahan Memiliki Rekan Setim Seperti Messi

Setelah berhasil mencatatkan sepasang gol dan satu assit dalam pertandingan melawan Celta vigo akhir pekan kemarin, bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan sanjungan dari rekan setimnya, Jordi Alba. Menurut Bek Spanyol, adalah sebuah kemewahan nyata ketika memiliki rekan satu tim seperti Messi.

Adalah Sebuah Kemawahan Memiliki Rekan Setim Seperti Messi

Seperti diketahui, untuk kali kesekian Messi jadi penentu kemenangan yang diraih Barcelona, kali ini dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Copa Del Rey melawan Celta Vigo. Pada pertandingan tersebut, La Pulga mencetak sepasang gol dan satu assist untuk gol yang dicetak Jordi Alba. Barcelona sendiri menang dengan skor telak 5-0 dan melangkah ke babak semifinal lewat keunggulan Agregat 6-1.

Ini bukan pertama kali Messi terlibat penting dalam kemenangan yang diraih Barcelona, bahkan sudah berulang kali bintang asal Argentina tersebut menjadi sosok vital dalam kemenangan Raksasa Catalan. Dalam 14 kemenangan terakhir yang diraih Barcelona pada kompetisi Copa Del Rey, Messi berkontribusi lewat keterlibatannya dalam 24 gol raksasa Catalan.

Tak mengherankan jika bek kiri Barca Jordi Alba melempar pujian setinggi langit untuk kapten tim nasional Argentina tersebut.

“Adalah sebuah kemewahan memiliki Leo dalam tim, dia yang terbaik dalam sejarah. Kami selalu saling mencari satu sama lain untuk mencetak gol dan hari ini kami berhasil melakukannya dua kali, Saya berharap kami memiliki Leo untuk waktu lama, dia telah berada di level spektakuler selama 12 tahun. Kami berharap dia akan terus menampilkan performa ini dan berharap fans akan menikmatinya,” ucap Alba kepada Gol Television.

Well , Jordi Alba sendiri juga merupakan bintang Barcelona di paruh pertama musim ini. Dalam pertandingan tersebut, dialah pencatat assist atas dua gol yang dicetak Messi, sementara Messi kemudian membalasnya dengan satu assist untuk alba.

Dengan kemenangan ini, Barcelona meneruskan catatan mereka sebagai tim yang belum menelan satu kekalahan pun di semua ajang sampai sekarang.