Arturo Vidal Ternyata Tak Berminat Gabung Chelsea

Gelandang Internasional Chile, Arturo Vidal, kembali angkat bicara mengenai ketertarikan raksasa Liga Primer inggris, Chelsea, terhadap dirinya. Setelah sebelumnya sempat mengaku tertarik kembali bekerja sama dengan Conte, kini vidal justru mengaku tak berminat akan kesempatan tersebut.

Arturo Vidal Ternyata Tak Berminat Gabung Chelsea

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang sudah dikaitkan dengan Arturo Vidal sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, seiring dengan ketertarikan manajer Antonio Conte untuk bereuni dengan bekas pemainnya di Juventus tersebut. Memang, Vidal adalah salah satu rekrutan Conte di juventus, dan keduanya bahu-membahu membantu Bianconneri memenangkan Scudetto dlam tiga musim beruntun.

Kabarnya, Chelsea harus mempersiapkan kocek sebesar 37 Juta Euro untuk mendaratkan Vidal, dan sejumlah media Jerman meyakini bahwa transfer ini bakal diupayakan Chelsea pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sebelumnya, Pelatih Antonio Conte membenarkan ketertarikannya untuk kembali bekerja sama dengan Vidal di Chelsea, sementara Vidal juga sempat berkata hal serupa pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu. Tapi dalam kesempatan terkini, pemain Chile tersebut justru berkata hal yang berbeda. Vidal ternyata tak berminat untuk hengkang ke Chelsea dan sepenuhnya fokus pada karirnya bersama dengan Bayern Munchen.

“Ya, saya pernah mendengarnya [kabar ketertarikan dari Chelsea]. Tapi saya benar-benar fokus bersama Bayern pada musim ini dan saya akan melihat dari hari ke hari,” ucap Vidal dikutip dari Sport.

Adapun, Bayern Munchen sendiri sebelumnya sudah pernah mengagatakan bahwa mereka sama sekali tak tertairk untuk melepas pemain berusia 30 tahun tersebut, dan menegaskan bahwa Vidal adalah salah satu bagian penting dari skuat arahan Jupp Heynckess. Sementara Vidal mengungkapkan tekadnya untuk meraih gelar juara bersama Die roten di akhir musim nanti.

“Kami adalah tim yang hebat dan kami memiliki target yang besar. Kami ingin menjadi juara di semua kompetisi. Itulah yang saat ini menjadi fokus saya,” tandasnya.