Barca Antusias Hadapi Juve di 8 Besar Liga Champions

Undian Liga Champions mempertandingkan antara Barcelona kontra Juventus. Pertandingan Los Cules melawan Bianconeri disebut bakal penuh gairah dan menjadi pertandingan yang indah.

Drawing kompetisi kasta tertinggi Eropa itu telah selesai digelar di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) malam WIB. Harapan Dani Alves untuk terhindari dari bekas klubnya, Barca, Gagal terwujud.

Barca lebih dulu berkunjung ke Juventus Stadium pada 11 April mendatang. Delapan hari kemudian mereka giliran meladeni Juve di Camp Nou.

Inisiator serangan Barca, Andres Iniesta, telah bisa memperkirakan laga kontra juara bertahan Liga Italia itu bakal berlangsung sulit.

“Pertandingaa ini akan melahirkan banyak gairah, sulit, dan pertandingan yang indah. Kami harus menjalani dua partai besar agar bisa lolos ke fase selanjutnya,” kata Iniesta di situs resmi Barcelona.

“Juventus tengah menjalani momen-momen yang bagus di beberapa tahun terakhir, mereka memiliki pelatih yang hebat juga, yang sudah banyak hal bagus dalam jangka waktu yang lama. Mereka mendominasi liga mereka dengan luar biasa serta bermain bagus di Liga Champions.”

“Apalagi mereka punya (pertahanan) blok solid khas tim Italia, mereka memiliki pemain-pemain yang bisa menjadi pembeda, beberapa di antaranya yang terbaik di tiap posisi yang berada di level tertinggi. Ini bakal jadi pertandingan yang berat, namun dengan kualitas kami, kami ingin hasilnya berpihak pada kami,” imbuhnya.