Barca Mulai Dekati Bek Muda Inter Milan

milan skriniarRaksasa La Liga, Barcelona dikabarkan ingin memperkuat sektor pertahanan mereka dengan merekrut beberapa main top. Salah satu yang disebut-sebut menjadi incaran Barca adalah Milan Skriniar, pemain bertahan milik Inter Milan.

Skriniar sebenarnya baru merapat ke Inter Milan. Il Nerrazurri baru merekrutnya di bursa transfer musim panas lalu dari Sampdoria dengan harga sekitar 23 juta Euro.

Di luar dugaan, defender berusia 22 tahun tersebut berhasil langsung tampil impresif di bawah asuhan Luciano Spalletti. Sejauh ini Milan Skriniar telah tampil sebanyak 11 kali bersama Inter Milan, bahkan sudah menyumbangkan dua gol.

Menurut berita yang dilansir dari Mundo Deportivo, penampilan Milan Skriniar langsung membuat Barca jatuh hati. Bahkan, mereka sudah mengutus Robert Fernandez, techinical director mereka, untuk terus mengamati situasi dari bek asal Slovakia tersebut.

Manajer Barca, Ernesto Valverde sendiri saat ini baru memiliki tiga stok bek tengah yakni Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen. Nama terakhir sendiri kerap jadi penghuni bangku cadangan sejak direkrut dari Arsenal di musim panas 2014 lalu.

Keinginan Barca untuk merekrut bek baru adalah imbas dari naik turunnya performa sektor belakang Blaugrana. Javier Mascherano sudah semakin menua sementara Samuel Umtiti masih belum menemukan irama bermain dengan Gerard Pique.

Namun media Spanyol tersebut menambahkan jika Barca tidak hanya fokus mengamati satu orang pemain saja, selain mengamati Skriniar, Fernandez juga mengamati satu orang pemain lagi. Pemain tersebut adalah defender Napoli, Kalidou Koulibaly.

Bek tim nasional Senegal itu sendiri sebelumnya sudah sempat dikait-kaitkan dengan Barca di bursa transfer musim panas lalu. Kalidou Koulibaly juga menjadi incaran sejumlah klub top Premier League seperti Chelsea, Manchester City dan juga Arsenal.

Kalidou Koulibaly sendiri musim ini terus tampil cukuo impresif bersama Napoli. Musim ini ia telah tampil sebanyak 15 kali di seluruh ajang kompetitif, dan mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist.