Bukan La Liga, Real Madrid Pilih Targetkan Kemenangan di Liga Champions

Real Madrid mendapatkan hasil imbang selama dua laga belakangan ini dalam La Liga 2017-2018. El Real ingin segera kembali ke momen positif, namun, saat ini mereka memilih fokus ke Liga Champions 2017-2018.

Hal tersebut diantaranya dipertegas oleh Theo Hernandez, salah satu pemain baru dari Real Madrid di musim ini. Pemain muda berumur 19 tahun itu bermain sejak menit awal kala Madrid seri dengan skor 1-1 dengan Levante dalam laga di Santiago Bernabeu, pada Sabtu (9/9/2017).

Madrid sejatinya menguasai bola atas tim tamunya tersebut. Sang tuan rumah juga menciptakan 18 sepakan dengan 10 sepakan pn target. Levante sejujurnya hanya memiliki dua sepakan ke sisi gawang dari sebanyak lima sepakan.

Lewat hasil seri lagi, setelah dalam jornada sebelumnya juga dikalahkan Valencia sebagai tim bertamu, Madrid menegaskan ingin dapat tampil apik dengan raihan poin penuh di La Liga lagi walau harus fokus lebih dulu menuju Liga Champions 2017-2018.

” Saya begitu senang dengan laga awal menuju starting XI, namun hari ini kami juga kecewa dengan hasil imbang ini. Kami akan berupaya mendapatkan 3 poin di tiap minggunya. Namun, saat ini kami akan fokus di laga hari Rabu ini di Liga Champions, ” tutur Theo Hernandez.

Lebih lanjut, pemain anyar Real Madrid ini mengemukaka sudah memiliki style tersendiri, yang menjadikan mereka mencetak banyak peluang namun tetap gagal mengkreasikannya dan Levante mampu menciptakan satu peluangnya.

Real Madrid yang merupakan juara bertahan di Liga Champions 2017-2018, akan segera melawan APOEL di babak matchday awal dalam ajang itu. Laga akan dilaksanakan di Santiago Bernabeu, pada Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.