Cesc Fabregas siap Jumpa Barcelona di Babak 16 Besar

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, menegaskan bahwa timnya akan siap berhadapan dengan tim manapun pada babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Bahkan, pemain asal Spanyol ini tak akan takut jika berhadapan dengan mantan klubnya, Barcelona pada babak tersebut.

Cesc Fabregas siap Jumpa Barcelona di Babak 16 Besar

 

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang telah memastikan satu tiket ke babak 16 besar dan finish sebagai runner up klasemen akhir Group C setelah ditahan imbang atletico madrid pada laga pamungkasnya. Dengan demikian, Chelsea berpotensi bertemu dengan tim-tim yang finish sebagai pemuncak klasemen akhir, jika berpacu pada aturan dari drawing atau undian UEFA nanti.

Tentu saja dengan begitu juga, Chelsea akan berhadpan dengan tim-tim kuat yang mengakhiri fase group sebagai pemuncak klasemen, termasuk diantaranya Barcelona. kendati demikian, Gelandang Cesc Fabregas yang pernah menghabiskan waktu cukup lama bersama dengan raksasa Catalan mengaku siap berhadapan dengan tim manapun, termasu bekas klubnya sendiri.

“Kami harus siap melawan tim mana saja, Kami adalah tim yang kompetitif dan kami tidak perlu merasa takut pada klub mana pun. Seperti yang selama ini sudah kami perlihatkan. Jika Anda ingin melangkah jauh, Anda harus bisa kalahkan tim terbaik,” Demikian ujar Fabregas kepada reporter selepas pertandingan.

Lebih lanjut, mantan kapten Arsenal ini juga turut sedih melihat Atletico Madrid yang gagal melangkah ke babak 16 besar untuk pertama kali selama delapan tahun terakhir. Seperti diketahui, hasil imbang melawan Chelsea di laga terakhir fase Group dan kemenangan AS Roma atas Qarabag membuat Atletico harus puas finish sebagai peringkat ke-3.

“Sayang sekali karena Atletico sejatinya layak berada di sana atas semua hal yang sudah mereka capai dalam beberapa tahun terakhir,” tandas Fabregas.