Cristiano Ronaldo Punya Rencana jadi Produser Film

Superstar Real madrid, Cristiano Ronaldo, diam-diam ternyata menyimpan hasrat untuk menjadi seorang produser Film selepas gantung sepatu nanti. Menurut Bintang asal Portugal, dirinya adalah seorang pebisnis dan memang akan cocok untuk bergelut di dunia tersebut setelah pensiun nanti.

Cristiano Ronaldo Punya Rencana jadi Produser Film

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo melalui perjalanan karir yang cukup sukses di atas lapangan selama ini. Pada usia 32 tahun, dia telah meraih sejumlah gelar bergengsi, baik di level klub saat masih berkostum Manchester United dan sekarang Real Madrid, maupun ketika menjadi bagian dari Tim Nasional Portugal.

Berbagai penghargaan pribadi juga sudah didapat mantan bintang Manchester United tersebut, termasuk diantaranya Lima gelar Ballon d’Or sejauh ini. Dan lebih lengkap lagi, karena karirnya di luar lapangan juga terbilang cemerlang. Bersama dengan nike, Cristiano Ronaldo menciptakan bisnis fashion, dia juga punya bisnis properti berupa Hotel , Gym dan yang lainnya.

Namun rupanya yang bersangkutan masih belum puas dengan sejumlah bisnisnya di luar lapangan, Ronaldo pun berniat untuk menciptakan bisnis baru, yakni sebagai produser film. Hanya saja, niatnya tersebut baru dia ingin realisasikan setelah gantung sepatu alias pensiun nanti. Meski demikian, Ronaldo juga menegaskan bahwa dia bakal terus fokus pada sepakbola di sisa karirnya.

“Saya ingin membuat film, Saya memiliki sejumlah hotel, gym , usaha pakaian bersama Nike. Saya melihat diri saya sebagai seorang pebisnis. Namun mulai sekarang saya fokus dengan apa yang saya kerjakan, meski pun jelas saya menyadari jika cepat atau lambat saat-saat saya pensiun nanti akan menghampiri.” ujar Ronaldo.

Kendati sukses dalam sepakbola dan juga bisnisnya di luar lapangan yang membuatnya bergelimangan harta, tapi Ronaldo menegaskan bahwa kebahagiaan dalam hidup bukan hanya tentang uang saja.

“Kehidupan saya setelah sepakbola akan indah. Saya yakin itu. Saya tidak mengartikannya indah bersama uang. Namun kesenangan dengan melakukan hal-hal yang lain,” tandas Ronaldo