Cristiano Ronaldo umumkan Kelahiran Sang Putri

Kabar gembira datang dari salah seorang pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Setelah beberapa waktu lalu diramaikan dengan kelahiran dua anak kembar, kali ini mantan bintang Manchester United tersebut mendapatkan momongan lagi dari kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo umumkan Kelahiran Sang Putri

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah menjalin hubungan spesial dengan sang model asal Spanyol tersebut, terhitung sejak satu tahun yang lalu. Nah, beberapa waktu lalu, pemain berusia 32 tahun tersebut kedatangan dua anak kembar dari ibu yang tidak diketahui, sama seperti ibu dari Cristiano Ronaldo Jr yang memang masih dirahasiakan identitasnya.

Saat sepasang anak kembar tersebut lahir, Georgina Rodriguez tengah mengandung anak dari hasil hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Nah, setelah penantian yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan lamanya, akhirnya Giorginia Rodriguez melahirkan seorang Putri. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Cristiano Ronaldo, dimana bintang asal Portugal mengunggah foto dirinya bersama dengan Cristiano Ronaldo Jr, Giorginia yang baru saja melahirkan serta putri barunya, yang diberi nama Alana Martina.

Enam bulan terakhir sudah menjadi momen yang amat sibuk untuk keluarga Ronaldo,yang sebelumnya juga mengumumkan kelahiran bayi kembar, laki-laki dan perempuan, yang diberi nama Mateo dan Eva, lewat prosedur bayi tabung. Ronaldo sendiri tak bisa mendampingi kelahiran dua anak kembarnya karena kala itu ia tengah membela Portugal di Piala Konfederasi, namun demikian kali ini hal tersebut tak terulang.

Akan tetapi, dalam jadwal terbaru timnas Portugal melakoni laga ujicoba di Amerika Serikat, Cristiano Ronaldo pun praktis tidak ikut andil, lantaran menemani sang kekasih untuk momen yang terbilang sangat penting.

Martina, nama yang sempat diumumkan sendiri oleh sang bintang beberapa pekan lalu, merupakan putri kedua pemenang empat trofi Ballon d’Or dan anak keempatnya.