Deretan Bintang Aktif Yang Belum Pernah Juarai UCL

Liga Champions Eropa selalu jadi liga yang sangat diidamkan para pemain sepakbola. Mereka bahkan rela terus berjuang agar bisa mendapatkan kesempatan bermain di ajang tahunan tersebut, karena turnamen itu sendiri mempertemukan klub-klub terbaik di seluruh penjuru eropa. banyak bintang yang telah memenangkan trofi Si Kuping Besar bersama klub masing-masing. Bahkan ada yang lebih dari tiga kali. Namun empat pemain bintang dibawah ini dianggap kurang beruntung karena sampai sekarang belum kunjung pernah memenangkan trofi UCL, siapa saja mereka ?

Deretan Bintang Aktif Yang Belum Pernah Juarai UCL

1. Antoine Griezmann

Striker Internasional Prancis ini telah mencicipi ajang Liga Champions Eropa sejak tahun 2014 silam, sejak dirinya ditebus Atletico Madrid dari Real Sociedad. Meski tampil apik bersamna dengan atletico madrid, namun faktanya Griezmann belum pernah mengangkat trofi liga Champions Eropa. Dia sempat mencicipi partai final di tahun 2016, kala atletico dikalahkan madrid lewat drama adu penalti .

2. Robert Lewandowski

Nama pemain asal polandia ini sudah cukup dikenal sejak masih berkostum Borussia Dortmund. Dia bahkan pernah mencicipi laga final Liga Champions Eropa bersama die Borussen saat ini, dimana timnya kalah telak 2-0 dari Bayern Munchen pada partai final tahun 2013. Sekarang, Lewy bermain untuk Bayern, terhitung sejak tahun 2014 lalu, namun masih belum pernah memenangkan trofi UCL.

3. Cesc Fabregas

Sepanjang karirnya, gelandang multi fungsi asal Spanyol ini telah membela tiga raksasa Eropa, antara lain arsenal, barcelona dan sekarang, Chelsea. Meski Barcelona telah beberapa kali memenangkan trofi Liga Champins Eropa, namun faktanya tidak satupun diantara trofi tersebut yang bisa dicicipi Fabregas.

4. Zlatan Ibrahimovic

Salah satu pemain sukses dalam sejarah sepakbola, Ibrahimovic sudah memenangkan 33 gelar major bersama enam klub yang berbeda. Meski sudah bermain di sejumlah klub top Eropa, Ibrahimovic ternyata masih belum berhasil memenangkan trofi Liga Champions. Setelah kembali memperkuat Manchester United, pemain asal Swedia itu tentu berharap bisa mewujudkan mimpinya untuk mengangkat Si Kuping Besar pada akhir musim.