Di Maria Senang Lihat Barca Permalukan Madrid di Bernabeu

Winger Paris Saint-Germain, Angel di maria rupanya diam-diam senang melihat bekas klubnya, Real Madrid dipermalukan oleh barcelona dalam laga el Clasico terkini di santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Apakah itu indikasi bahwa sang pemain Argentina memang akan merapat ke Barcelona ?

Di Maria Senang Lihat Barca Permalukan Madrid di Bernabeu

Sebagaimana diketahui, Barcelona sukses mempercundangi Real Madrid pada pertemuan El Clasico Jilid pertama musim ini di Santiago Bernabeu, Sabtu malam kemarin (23/12) waktu setempat. Tak tanggung-tanggung, skuat arahan Ernesto Valverde sukses menghajar tuan rumah Real madrid yang merupakan juara bertahan La Liga Spanyol dengan skor telak 0-3.

Kemenangan tersebut tentu saja sangat membahagiakan bagi barcelona, karena selain sarat akan gengsi rivalitas yang sudah berlangsung selama seabad lebih, kemenangan itu juga membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sebaliknya, bagi Real Madrid, entah para pemain, pelatih fans dan mantan pemain, tentu saja kekalahan itu bak sebuah kekecewaan besar. Tapi ternyata tidak demikian dengan eks pemain mereka yang kini membela Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Akun Instagram pemain 29 tahun itu kedapatan memberikan tanda like alias suka terhadap beberapa foto selebrasi kemenangan yang dilakukan Barca, termasuk foto tim di ruang ganti.

Di sisi lain, tindakan Di Maria ini bisa jadi wajar karena beberapa waktu belakangan ia digosipkan menjadi target transfer Barcelona sebagai alternatif Philippe Coutinho.

Di Maria membela Los Blancos dalam kurun waktu 2010 hingga 2014 silam. Di Maria berandil besar mempersembahkan berbagai gelar bagi Madrid, mulai dari masing-masing satu La Liga, Supercopa de Espana, Liga Champions dan Piala Super Eropa serta dua trofi Copa del Rey.

Apakah ini merupakan sebuah indikasi bahwa Di Maria memang akan merapat ke Barcelona pada musim panas mendatang ?