Diego Costa Bahagia Kembali ke Atletico Madrid

Striker naturalisasi Timnas Spanyol, Diego Costa disebut bahagia karena telah kembali menjadi bagian dari Atletico Madrid, sebagaimana penuturan dari rekan satu timnya, Filipe Luis. Seperti diketahui, Diego Costa memang hampir dapat dipastikan bakal pulang ke Madrid pada bursa musim dingin Januari mendatang.

Diego Costa Bahagia Kembali ke Atletico Madrid

Sebagaimana diketahui, sejak awal musim ini, isu kepindahan Costa dari Chelsea memang selalu terdengar, hal tersebut karena pesan singkat pelatih The Blues, Antonio Conte yang berisi ‘pengusiran’ sang pemain dari Stamford Bridge pada musim panas kemarin. Pesan singkat tersebut sendiri disinyalir karena Chelsea telah mendaratkan striker anyar, Alvaro Morata.

Atletico Madrid adalah salah satu tim yang sangat erat dikaitkan dengan Costa. Spekulasi kepulangannya menuju tim arahan Diego Simeone tersebut pun terus berkembang seirin dengan munculnya sejumlah foto yang memperlihatkan Costa mengenakan seragam latihan Atletico Madrid.

Menurut informasi yang terdengar, Diego Costa memang akan bergabung dengan atletico Madrid lagi, kali ini Los Rojiblancos dipercaya akan menebusnya dengan banderol tak kurang dari 58 Juta Euro. Bek Atletico Madrid yang juga pernah berkostum Chelsea, Filipe Luiz mengungkapkan bahwa Costa terlihat sangat bahagia karena kembali berkostum Atletico Madrid.

“Membuat frustrasi ketika melihat ia bermain seperti binanang [di latihan], tapi ia tidak bisa tampil. Tinggal satu bulan lagi ia bisa bermain bersama kami. Ia akan banyak membantu. Saya sama sekali tidak meragukan itu. Ia tahu klub, ia tahu cara kami bermain.”

“Saya pikir ia kembali ke Atletico karena Chelsea tidak bisa mempertahankan dia karena itulah keinginannya. Ia sangat ingin kembali ke Atletico. Ia senang di sini. Ia melakukan tugas dengan sangat baik. Keinginan paling pentingnya adalah kembali.” ujar Luis dikutip ESPN.