Diincar Madrid, Icardi Sudah Cinta Dengan Inter

Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti membenarkan bahwa salah satu pemain andalannya di lini depan, Mauro Icardi, saat ini memang tengah diincar oleh salah satu raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun, sebagaimana diklaim sang manajer, Icardi sudah terlanjur cinta dengan Inter Milan dan tak berniat hengkang.

Diincar Madrid, Icardi Sudah Cinta Dengan Inter

Sebagaimana diketahui, Inter Milan saat ini memang tengah naik daun di bawah arahan Luciano Spalletti. Performa apik di awal musim ini tak hanya berdasarkan tangan dingin sang manajer, tapi juga beberapa pemain yang tampil apik di awal musim termasuk diantaranya penyerang Mauro Icardi.

Tak Heran jika penyerang 23 tahun asal Argentina tersebut kemudian diminati klub sekelas Real Madrid yang kabarnya memang berencana mencari suksesor Karim Benzema, atau melapisinya setelah kepergian Alvaro Morata. Sebagaimana penuturan dari Luciano Spalletti dalam jumpa pers jelang laga melawan Cagliari, memang benar ada ketertariklan dari Los Blancos.

Akan tetapi, sang juru taktik yakin betul sang pemain akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza lantaran sudah kadung jatuh hati dengan klub tersebut.

“Real Madrid menginginkan Icardi, semua tim menginginkan Icardi, Saya hanya bisa memberitahu satu hal, Icardi benar-benar jatuh cinta pada Inter, dia mencintai segalanya tentang Hitam-Bitu dan fansnya. Jika Anda bertanya pada Icardi apakah dia bakal bertahan di Inter selamanya, saya malah khawatir Anda akan mendapat jawaban ‘kenapa hanya selamanya.'” ujarnya.

Adapun, Inter Milan sendiri mengawali kampanye musim ini dengan sangat apik, mereka belum telan kekalahan sejauh ini dan menempati peringkat ke-2 di klasemen sementara dengan tertinggal tiga poin saja dari sang pemuncak, Napoli.

Sedangkan pada Giornata ke-14, La Beneamata akan berhadapan dengan salah satu tim papan tengah, Cagliari dan partai tersebut akan berlangsung pada Senin dinihari WIB mendatang.