Eden Hazard Tak Akan Bermain Kontra Qarabag, Ini Penjelasan Antonio Conte

Chelsea akan mulai laga di Liga Champions 2017-2018 bertemu dengan Qarabag FK dalam laga awal Grup C, pada Rabu (13/9) dini hari WIB. Sang pelatih yakni Antonio Conte berekspektasi tinggi mengenai hasil baik dalam laga ini nanti.

Akan tetapi, pemain The Blues yakni Eden Hazard tidak akan menjadi bagian dari starting line-up di laga Liga Champions 2017-2018 ini. Hal itu cukup tak terduga karena pemain dari Belgia ini sudah kembali bugar dari cedera, bahkan sudah memperkuat tim negaranya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 minggu yang lalu.

Tidak hanya itu, pemain 26 tahun ini juga ikut berlaga kala Chelsea menang atas Leicester City dengan skor akhir 2-1, pada Sabtu (9/9) yang lalu, walau dia diturunkan pada menit ke-78 setelah Cesc Fabregas meninggalkan lapangan.

Banyak yang menduga, dia dijadikan pemain cadangan dalam laga kontra Leicester City supaya bugar kala mereka berlawanan dengan tim Qarabag. Namun, Chelsea Antonio Conte merilis berita jika Hazard akan tetap menjadi pemain cadangan dalam laga Liga Champions 2017-2018 nanti.

Ternyata Conte memiliki alasan memilihnya jadi pemain cadangan. Walau kondisi Hazard sudah pulih dengan baik, namun, Conte tidak ingin memaksanya bermain dengan waktu penuh, karena sang pelatih takut jika pemain ini kembali cedera lagi.

“ Eden membutuhkan lebih banyak waktu untuk istirahat hingga keadaannya kembali benar-benar sehat dan kami tak ingin memainkan dia nantinya malah kembali kambuh. Dia akan menjadi pemain cadangan lagi di laga ini, ” papar Conte.

Selain Qarabag FK, Chelsea akan bersiap menghadapi tim lain di Grup C yakni Atletico Madrid dan AS Roma. The Blues memang masuk dalam grup yang disebut-sebut mematikan.