Gianluigi Buffon Rayu Donnarumma Gabung Juventus

Di tengah-tengah menguapnya kembali isu kepindahan Donnarumma belakangan ini, Kapten sekaligus Kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon melayangkan rayuan kepada bintang muda Italia tersebut supaya bergabung dengan klubnya. Buffon merasa, Donnarumma akan sangat cocok untuk Juventus.

Gianluigi Buffon Rayu Donnarumma Gabung Juventus

Sebagaimana diketahui, masa depan Gianluigi Donnarumma memang telah jadi perbincangan sejak musim panas kemarin. Saat itu, bintang berusia 18 tahun tersebut dikaitkan dengan sejumlah raksasa eropa, terutama Real Madrid. Bahkan, sempat ada kritik dan kecaman yang dilayangkan kepada Donnarumma dari para fans Garis keras Rossoneri kala itu karena tak mau memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, pada akhirnya AC Milan dan Donnarumma sepakat untuk kontrak baru yang akan mengikat sang pemain sampai tahun 2021 mendatang. Meski demikian, jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari tahun ini, isu transfer Donnarumma kembali menguap ke permukaan. Hubungan sang kiper belia Italia dengan tifosi Milan bahkan renggang kembali seturut menyeruaknya kabar Mino Raiola, agen Donnarumma, berupaya membatalkan kesepakatan perpanjangan ikatan dinas kliennya di San Siro.

Terkait dengan situasi tersebut, kabarnya tak sedikit klub-klub raksasa Eropa yang berniat untuk menampung servis sang pemain, mulai dari Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, Bayern MUnchen dan masih banyak lagi. Tentu saja, Juventus yang merupakan rival abadi Milan juga tertarik untuk merekrut Donnarumma.

Nah, yang menarik adalah Kapten sekaligus kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon merasa bahwa Donnarumma adalah sosok yang tepat untuk jadi kiper utama Juventus di masa mendatang.

“Saya tidak mengalami sendiri situasi Donnarumma saat ini tapi satu yang pasti, kalau datang ke Juventus ia tak pernah keliru, Saya tidak tahu seberapa kuat koneksi emosionalnya dengan Milan. Yang membuat perbedaan adalah apa yang Anda miliki dalam jiwa Anda.” ucap Superman dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.