Griezmann Tak Masuk Dalam Daftar Jual Atletico Madrid

Antonio Griezmann terus dikaitkan dengan sejumlah raksasa eropa jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Namun, bisa dipastikan oleh manajer Atletico madrid, Diego Simeone, bahwa penyerang Internasional Prancis tersebut sama sekali tak masuk dalam daftar jual Los Rojiblancos.

Griezmann Tak Masuk Dalam Daftar Jual Atletico Madrid

 

Barcelona, Manchester United hingga Real Madrid dipercaya sebagai para peminat serius mantan pemain Real Sociedad tersebut, dan mereka berniat mendaratkan Griezmann pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang. bahkan, menurut informasi yang terdengan, Griezmann memiliki klausul pelepasan senilai 70 Juta Euro.

Isu kepergian Griezmann dari Wanda Metropolitano semakin santer terdengar setelah Atletico Madrid gagal memenangkan tiket ke babak 16 besar liga champions Eropa. Sebagaimana diketahui, atletico Madrid memang tak berhasil melaju ke babak gugur setelah hanya finish di peringkat ke-3 klasemen akhir Group C pasca hasil imbang melawan Chelsea.

Sementara itu di satu sisi, Griezmann tentu membutuhkan Liga Champions eropa, mempertimbangkan statusnya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia dan juga tempat di Tim Nasional prancis untuk ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Wajar saja, banyak tim yang dipercaya akan memanfaatkan situasi ini untuk mendaratkan Griezmann pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Akan tetapi pelatih Diego Simeone yakin anak asuhnya itu akan tetap bertahan dan merasakan tantangan baru.

“Sebaliknya, itu adalah tantangan baru, Segala sesuatunya berjalan buruk, dan kami harus menerimanya secara positif.” ujar Simeone dikutip Tribal Football.

Dengan finish sebagai peringkat ke-3 pada klasemen akhir group C, tentu saja Atletico Madrid harus puas hanya bermain di ajang liga europa saja.