Hazard Prediksi Mbappe Akan Jadi Yang Terbaik Di Dunia

Pesona Kylian Mbappe bersama dengan Paris saint-Germain sepertinya benar-benar membuat orang-orang terkesima. Bahkan, gelandang Chelsea, Eden hazard juga dibuat terkesan, dan pemain asal Belgia tersebut memprediksi bahwa Youngster Prancis bakal jadi pendominasi sepakbola di masa mendatang.

Hazard Prediksi Mbappe Akan Jadi Yang Terbaik Di Dunia

Memang harus diakui bahwa dalam dua musim terakhir ini, performa Mbappe begitu cemerlang. Musim kemairn, saat dia masih bermain bagi AS Monaco, klub Kerajaan tersebut diantarkan meraih trofi Juara Ligue 1 Prancis dan melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa. Tak heran jika Paris saint-Germain kemudian rela menebus banderol sang pemain Prancis lewat tebusan 180 Juta Euro.

Di awal musim ini bersama dengan Paris Saint-Germain, performa mbappe terbilanga sangat cemerlang, bahkan dia berhasil mengoleksi tak kurang dari 12 gol di semua ajang. Fakta bahwa usianya masih sangat muda, 18 tahun, membaut sang pemain Prancis berpotensi berkembang jadi pemain yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Tak Heran jika banyak sanjungan dilayangkan kepada Mbappe, bahkan seorang eden Hazard juga turut menyanjung winger muda Prancis itu. Gelandang CHelsea ini menilai bahwa Mbappe adalah Raja Sepakbola di masa mendatang. Dia yakin, Mbappe akan memenangi trofi Ballon d’Or nanti.

“Saya kira raja berikutnya di dunia sepakbola adalah Kylian Mbappe, Dia mencetak banyak gol, dan memberikan efek yang hebat di Liga Champions dan saya pikir dalam waktu dekat ia akan memenangkan Ballon d’Or.” tutur Hazard menurut Sportsmole.

Bicara soal Ballon d’Or, Hazard sendiri berulang kali mengungkapkan hasrat pribadinya akan gelar tahunan tersebut, dan bertekad memenangkannya di masa mendatang.

Namun, Hazard sendiri tak sanggup membantu Chelsea meraih tiga angka, usai pekan lalu mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Everton di Goodison Park.