Hubungan Bonucci dan Immobile Retak

Pekan ketiga Serie A Italia menghadirkan kejutan yang cukup menarik perhatian, dimana AC Milan harus bertekut lutut dari Lazio dengan skor telak 4-1. Laga yang digelar di Stadio Olimpico, tuan rumah berhasil mencetak gol lewat hattrick Ciro Immobile dan gol Luis Alberto.

Sementara Milan hanya mampu memecahkan telor melalui gol tunggal Riccardo Motolivo. Menanggapi hasil ini, Leonardo Bonucci mengatakan bahwa kekalahan ini harus menjadi pengingat bahwa Milan masih belum sempurna dan jelas membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Adapun Milan sendiri disebut-sebut sebagai penantang serius gelar juara Serie A musim ini usai melakukan belanja besar-besaran dijendela transfer musim panas kemarin. Sebelumnya Milan sudah menunjukan progres yang luar biasa, mereka berhasil memenangkan enam pertandingan kompetitif sebelum dihajar Lazio.

Bonucci pun merasa masih ada yang kurang dalam diri Milan, sang kapten tim ini menilai bahwa Milan harus banyak belajar dan kekalahan atas Lazio harus benar-benar dicermati untuk bisa bangkit secara matang dipertandingan selanjutnya.

“Kami bukanlah tim luar biasa, sebelum kekalahan ini kami hanya sebatas tim biasa yang selalu mengincar kemenangan. Kami memang masih harus bekerja keras untuk bisa bekerja sebagai tim. Kami harus selalu memberikan 100 persen kemampuan dan siap berkorban demi tim,” buka Bonucci.

“Satu contoh ketika tim berada di Serie A dan Eropa, 99 persen saja tidak akan cukup. Kekalahan ini akan menjadi pembelajaran kami agar bisa menjadi tim sempurna,”

Bonucci juga mengatakan bahwa kekalahan atas Lazio bukanlah bencana besar, bukan itu saja sang bek juga menyebut Milan akan langsung sukses karena membeli banyak pemain bintang adalah anggapan yang salah.

“Saya pikir itu sangat berlebihan ketika Anda semua menyebut Milan sukses mempersatukan tim secara cepat usai mendatangkan banyak pemain. Kami masih harus meningkatkan kinerja kami di semua area, harus bisa meraih clean sheet dan mau berkorban demi tim.” Bonucci mengakhiri.

Kini Bonucci bersama dengan Milan siap melanjutkan misi mereka melangkah ke ajang Eropa. Dimana Milan akan terbang ke markas Austria Vienna dalam lanjutan fase grup Liga Europa 2017/18.