Javier Mascherano Yakin Era Barcelona Akan segera Berakhir

Bek Barcelona, Javier Mascherano memiliki prediksinya sendiri terkait dengan periode sukses Barcelona yang telah berlangsung selama kurang lebih satu dekade terakhir. Menurutnya, Era dari Raksasa Catalan tersebut akan segera berakhir.

Javier Mascherano Yakin Era Barcelona Akan segera Berakhir

Sebgaimana diketahui, Barcelona memang bisa dikatakan telah merajai kompetisi domestik maupun internasional selama beberapa tahun terakhir, atau sejak satu dekade terakhir. Selama 10 tahun terakhri mereka adalah tim dengan trofi Liga Champions Eropa terbanyak, total empat trofi UCL dimenangkan raksasa Catalan tersebut, dan dua diantaranya dilenakgapi dengan raihan treble winner.

Akan tetapi, apa yang terjadi sejak tahun lalu seolah memperlihatkan bahwa kekuatan Barceloan telah melemah. Musim kemarin mereka hanya mampu memenangkan trofi Copa Del Rey, sedangkan di awal musim ini, performa mereka cenderung masih belum memuaskan kendati mampu duduk di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dan belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Terkait dengan hal tersebut, bek veteran Barcelona, Javier Mascherano mengakui bahwa siklus era bArcelona akan segera berakhir dalam waktu dekat. Dia tahu Era sukses Barca akan usai, namun enggan mengatakannya kepada wartawan.

“Periode kesuksesan Barca telah mendekati akhir, saya yakin. Ini memang belum selesai, tapi saya tahu ini akan segera berakhir, seperti yang terjadi pada klub-klub top dan siklus pemain yang sukses, ini takkan bertahan selamanya.”

“Saya yakin saya tahu kapan hal itu akan berakhir, tapi saya takkan memberitahu Anda!” tandas pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019 itu.

Ya, bek asal Argentina ini memang akan segera meninggalkan Barcelona karena kontraknya tidak lagi diperpanjang raksasa Catalan. Bahkan, kabarnya dia akan segera meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.