Juve Ikut Berburu Permata Muda Napoli Ini

Melengkapi akhir bursa transfer musim panas 2017 dengan catatan bagus tak memberikan kepuasan terhadap jawara Italia, Juventus untuk kembali bersaing dibursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Melalui pernyataan singkat yang dikeluarkan oleh pihak klub, Juve siap menambah satu atau hingga tiga pemain termasuk yang utama adalah pemain bertahan. Demi mencapai target, Juve pun diklaim sudah memiliki beberapa nama incaran, salah satunya adalah permata muda Napoli, Faouzi Ghoulam.

Ghoulam, 26 tahun sendiri dijuluki sebagai salah satu pemain bertahan terbaik Serie A saat ini. Selain tangguh dalam bertahan, bek Timnas Aljazair ini juga cukup bagus dalam membantu serangan tim.

Jalan Juve mendapatkan jasa Ghoulam mungkin akan terasa sangat berat, pasalnya pihak Napoli sudah merencanakan perpanjangan kontrak terhadap sang pemain. Namun baik untuk Bianconeri ketika Ghoulam disebut siap menolak tawaran tersebut demi mendarat ke Juventus Allianz.

Kewaspadaan harus tetap dijalankan oleh Juve, pasalnya peminat Ghoulam bukan hanya mereka. Diketahui dua klub Premier League Inggris macam Chelsea atau Liverpool disebut siap mengajukan penawaran dibursa musim dingin mendatang.

Sampai hari ini, kepastian belum juga terjadi. Ghoulam pun bebas menentukan nasibnya. Dan Juve muncul sebagai klub terdepan untuk segera mengikat kontrak Ghoulam. Ketertarikan mereka sendiri didasari oleh Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus.

Allegri melihat sosok Ghoulam sangat cocok dengan gaya bermain Juve dan siap mendesak pihak klub untuk segera menyelesaikan transfer Ghoulam. Adapun bulan Juni 2018 akan menjadi akhir masa kontrak Ghoulam di Napoli, jika belum ada kesepakatan lebih dalam, maka Napoli kemungkinan besar akan kehilangan Ghoulam secara gratis.