Keluarga Lovren Mendapat Ancaman

Dejan Lovren merasa geram sebab ada ancaman pembunuhan yang datang pada keluarganya. pemain bek Liverpool tersebut akui dirinya tidak persoalkan kalau dirinya di cemooh, namun ia tidak terima jika keluarganya yang harus diganggu.

Lovren menjadi salah satu kambing hitam di balik lemahnya garis pertahanan Liverpool pada musim ini. Penampilan dari pemain yang berasal dari Kroasia tersebut semakin disorot setelah The Reds digebuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-4 baru-baru ini. Ia dinilai tidak bisa menjaga dengan baik gawang di wilayahnya sampai membuat timnya kebobolan.

Performa buruk dari Lovren pada pertandingan melawan Spurs bikin dirinya menjadi bulan-bulanan di media sosial. Berhubungan dengan hal ini, Lovren tidak ingin ambil pusing.

Namun, Lovren amat geram sebab ada orang yang kirimkan ancaman pembunuhan pada keluarganya. Ia katakan hal ini lewat Instagram story pada hari Selasa (31/10/2017).

Lovren unggah screenshot sebuah pesan dari seseorang yang isinya “saya bakal membunuh keluargamu”. Pemain sepakbola yang berumur 28 tahun tersebut lalu katakan kekesalannya.

“Saya tidak merasa keberatan saat banyak orang menghina diri saya. Hal tersebut lebih menggambarkan diri mereka!” imbuh dia.

“Namun, saya tidak dapat tinggal diam saat keluarga saya diberi ancaman. Intinya saya tidak bisa dan tidak akan terima hal tersebut. Menjijikkan,” imbuh Lovren.

Berhubungan dengan penampilan yang diperlihatkan oleh Lovren, sang manajer Liverpool Juergen Klopp berikan dukungan pada anak asuhnya tersebut untuk bangkit.

“Tentu saja ini bukanlah pekan yang sangat menyenangkan dalam hidup Dejan, namun ini hanya sepakbola. Orang tidak akan jadi pribadi yang lebih oke atau lebih buruk sebab bikin kesalahan lewat sebuah laga sepakbola,” imbuh Klopp.