Lazio jadi Sorotan dengan Tundukkan Milan

Lazio sukses menangkan laga dengan skor telak saat berhadapan dengan AC Milan di giornata ketiga Serie A. Hasil tersebut dikatakan oleh Simone Inzaghi bakal bikin banyak orang bicarakan Biancocelesti..

Lazio sukses menundukkan Milan dengan skor 4-1 ketika tampil pada hari Minggu (10/9/2017) malam WIB di Stadion Olimpico. Elang Biru sukses lesatkan 4 cetak angka lebih awal dengan ciptakan hat-trick Ciro Immobile dan 1 cetak angka Luis Alberto. Sedangkan Milan hanya dapat beri balasan 1 cetak angka lewat Riccardo Montolivo.

Hasil oke dengan skor cukup telak yang dicatatkan Lazio tidak banyak ditebak. Lazio sukses bikin Milan yang belanja secara besar-besaran di bursa transfer musim panas ini jadi tak bisa berkutik.

Bagi sang pelatih Lazio, Simone Inzaghi, hasil ini bakal bikin semua orang bicarakan timnya. Ditambah dengan sebelumnya mereka telah tundukkan Juventus di ajang Piala Super Italia.

“Usai hari ini, bakal banyak orang yang bicarakan Lazio. Kami menangkan laga atas Juventus di ajang Piala Super Italia dan menankan laga atas Milan di tempat ini, sebelumnya banyak orang cenderung tak peduli pada kami,” imbuh Inzaghi.

“Tahun ini kami bakal berupaya dengan keras untuk perlihatkan bahwa kami bersiap bikin kejutan kembali. Kami bakal ambil tempat puncak,” lanjut adik dari Filippo Inzaghi tersebut.

Namun, Inzaghi pun tidak menolak kalau pada musim ini bakal sulit untuk Lazio. Karena, mereka pun bakal ambil bagian di pertandingan Liga Europa.

“Pada musim ini bakal amat tidak mudah untuk kami, sebab kami pun ambil bagian di ajang Liga Europa. Kalau dapat terus tampil dengan performa seperti ini, kami dapat raih sesuatu yang oke. Sebelum pertandingan ini, tak ada yang menebak hasilnya bakal seperti ini. Usai lihat tim dalam keadaan yang oke, kami mengetahui seperti apa yang perlu diperbuat selanjutnya,” kata dia.