Legenda Juventus Sebut Tottenham Lawan Yang Berat

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, sebagaimana hasil drawing telah diumumkan belum lama. Terkait hasil drawing tersebut, Legenda Juve, Pavel Nedved menganggap Spurs sebagai lawan yang tangguh.

Legenda Juventus Sebut Tottenham Lawan Yang Berat

Sebagaimana diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil drawing dari babak 16 besar Liga Champions eropa, dan berdasarkan hasil drawing, ada beberapa pertandingan menarik yang akan berlangsung sepanjang babak 16 besar nanti, termasuk diantaranya antara Juventus melawan Tottenham Hotspur.

Meskipun di atas kertas Bianconneri lebih diunggulkan menang, tapi Totenham juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Di awal musim ini, atau secara keseluruhan dalam dua musim terakhir, performa Spurs cukup baik. Karenaya, legenda Bianconneri, Pavel Nedved enggan menganggap remeh kekuatan tim Liga primer Inggris tersebut dalam pertemuan di dua leg babak 16 besar nanti.

“Ini adalah undian yang normal, Kami tidak pernah menghadapi Tottenham di Eropa, tapi kami menghadapi mereka dalam pertandingan persahabatan musim panas ini dan menelan kalahan. Pertandingan akan hadir dua bulan lagi, jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya.”

“Dalam perandingan persahabatan, kami tidak dalam kondisi yang bagus. Sekarang kami harus percaya pada diri dan melakukan yang terbaik,” kata Nedved kepada Premium Sport setelah mempelajari lawan Juve.

Pada kampanye musim kemarin, Tottenham sendiri berhasil keluar sebagai runner up klasemen akhir liga primer inggris. Sedangkan Juventus mempertahankan tiotel Serie A Italia untuk kali kelima secara beruntun.

Adapun leg pertama babak 16 besar nanti akan berlangsung pada 13 Februari 2018 di Allianz Stadium, Turin dan leg kedua akan berlangsung pada tanggal 7 Maret 2018 di Wembley Stadium, London.