Leon Goretzka Di Puji Kiper Andalan Barcelona Dan Berharap Bisa Bermain Bersamanya Di Camp Nou

Leon Goretzka Marc-Andre ter Stegen, Leon Goretzka, Marc-Andre ter Stegen, Leon Goretzka Schalke 04, Marc-Andre ter Stegen, Barclona, Bundesliga, liga Jerman

Leon Goretzka Marc-Andre ter Stegen

Belum lama ini pemain gelandang andalan Schalke 04 yaitu Leon Goretzka dipuj oleh rekannya di timnas Jerman yaitu Marc-Andre ter Stegen, pasalnya kiper Barcelona  tersebut mengatakan bahwa Goretzka sudah siap menjadi untuk “salah satu pemain di klub top Eropa”, dimana performanya telah memicu minat dari beberapa klub besar.

Pemain internasional Jerman tersebut menjadi talenta yang banyak dicari, padahal usianya baru berusia 22 tahun. Akisnya mampu memukau saat diturunkan di lapangan membela klubnya maupun  untuk negaranya

Pemain bintang tersebut sempat tampil untuk Jerman di Piala Konfederasi 2017, yang membantu meningkatkan profilnya, sementara di klub, ia telah memiliki empat buah gol dalam 10 penampilan untuk Schalke musim ini.

Barca diketahui termasuk di antara mereka yang memantau perkembangannya, di samping klub kelas berat lainnya seperti Bayern Munich dan Manchester United. Dan Ter Stegen sendiri percaya bahwa rekan internasionalnya memiliki kemampuan untuk bergabung dengan elite global.

Dia mengatakan kepada Revier Sport: “Leon adalah pemain yang fantastis. Saya suka dia sebagai pesepakbola dan sebagai pribadi. Dia memiliki kualitas sepakbola yang luar biasa. Saya harus mengatakan bahwa dia bisa bermain untuk salah satu klub top Eropa. ”

Ter Stegen pun menambahkan tentang kemungkinan Goretzka bergabung dengannya di Camp Nou, “Apa yang saya lihat tentang dia di tim nasional luar biasa dan memukau. Saya juga berpikir dia akan menjadi lebih baik di masa depan.

“Saya tidak tahu siapa yang akan mendapatkan dia pada akhirnya – mungkin dia akan tetap tinggal dengan Schalke 04 dan kemudian Anda hanya bisa mengucapkan selamat kepada klub tersebut.”.

Hal ini dikarenakan masa kontraknya dengan Schalke mulai habis pada akhir musim ini, dan memungkinkan ia bisa bergerak ke  klub lain tanpa biaya penebusan dan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

Jika Schalke tidak dapat mengikatnya dengan persyaratan baru maka kemungkinan besar mereka akan masuk saat bursa transfer dibuka kembali, bulan Januari .

Meskpun demikian, apapun keputusan yang diambil, diharapkan ada pertarungan sengit untuk memperoleh tanda tangannya. Banyak pihak yang berkepentingan mungkin menginginkan kesepakatan yang dilakukan sebelum final Piala Dunia di Rusia, karena tampil menonjol lainnya di hadapan khalayak global akan membawa lebih banyak klub ke meja perundingan.