Lewandowski Tak Prioritaskan Predikat Top Skorer

Bagi Robert Lewandowski, predikat pencetak gol terbanyak Bundesliga tidak terlalu penting. Walau gembira melihat prouktivitasnya, Lewandowski tetap mengutamakan hasil tim.

Lewandowski telah mendulang 21 gol dari 24 kali bermain untuk Bayern Munich di Bundesliga pada musim ini. Terakhir, penyerang internasional Polandia tersebut membuat sepasang gol ketika Bayern Munich menang atas Eintracht Frankfurt.

Mengkoleksi 21 gol, Lewandowski menempati peringkat dua daftar top skorer di Bundesliga musim ini. Peringkat teratas diisi oleh Pierre-Emerick Aubameyang yang telah mengemas 22 gol.

Walau torehan golnya masih belum melebihi Aubameyang, Lewandowski tak masalah. Yang terpenting baginya The Bavarians terus bertahan di jalur kemenangan.

“Saya selalu gembira saa mencetak gol dan kami menang,” ujar Lewandowski seperti dikutip dari Fox Sports.

“Hal paling penting untuk saya ialah kami berada di peringkat pertama. Apa yang anda dapat secara pribadi tak sepenting apa yang mampu anda dapatkan sebagai tim.”

“Saya tak merasa tentang balapan membuat gol dan apakah saya memiliki gol lebih banyak atau sedikit. Tim lebih peting untuk saat in.”