Max Allegri Tatap Duel Kontra Napoli

Setelah berhasil mengalahkan Crotone dengan tiga gol tanpa balas, pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, langsung mengalihkan fokusnya untuk pertandingan Giornata ke-15 melawan Napoli akhir pekan ini di Stadio San Paolo.

Max Allegri Tatap Duel Kontra Napoli

Sebagaimana diketahui, setelah kekalahan melawan Sampdoria, Juventus tergusur dari dua besar. Untungnya, kemenangan yang mereka raih atas Crotone di Allianz Stadium akhir pekan kemarin membuat sang juara bertahan mampu menjaga jarak dengan dua rival nya di puncak klasemen sementara.

Gol-gol dicetak oleh Mario Mandzukic, Mattia de Sciglio dan Medhi Benatia membuahkan tiga angka bagi Bianconneri. Namun demikian, pelatih Masssimilliuano Allegri enggan terlena dengan kemenangan tersebut, karena pada lanjutan Serie A Italia Giornata ke-15 akihr pekan nanti, tim asuhannya akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Napoli.

Memang, skuat arahan Maurizio Sarri tersebut tampil gemilang di awal musim ini, dan faktranya masih belum tersentuh kekalahan serta menduduki singgasana klasemen sementara. Karenanya, Allegri menatap partai nanti sebagai partai yang sengit serta krusia.

“Bermain di San Paolo tidak pernah mudah dan pertandingan terasa tidak pernah berakhir. Dalam tiga tahun ke belakang, performa Napoli hebat. Mereka sanggup meladeni Juventus yang terus menguat.”

“Kami harus tampil pintar dengan teknik bagus. Saya memprediksi duel nanti bakal berjalan ketat dan detail paling kecil akan menentukan pemenenang. Semoga saja nanti menjadi malam yang indah untuk olahraga. Kami sudah melakukan hal-hal bagus musim ini sementara hasil yang diraih Napoli luar biasa.”

“Pada titik ini tidak penting apakah Anda unggul satu tertinggal satu poin. Sekarang adalah saatnya semua tim untuk tancap gas.” kata Allegri.

Juventus sendiri saat ini menempati posisi ke-3 di klasemen sementara dan tertinggal lima poin dari I Partenopei, serta tertinggal satu dari Inter Milan yang duduk di posisi ke-2.