Mourinho Bicara Soal Kondisi Terkini Ibra dan Matic

Juru taktik Manchester United, jose Mourinho, angkat bicara mengenai situasi terkini dari dua pemain andalannya, Nemanja Matic dan Zlatan Ibrahimovic jelang pertandingan pekan terakhir dari Fase Group LIga Champions Eropa melawan CSKA Moscow.

Mourinho Bicara Soal Kondisi Terkini Ibra dan Matic

Sebagaimnana diketahui, mantan gelandang Chelsea tersebut sebelum pertandingan nanti memang sudah mengalami cedera otot, akan tetapi dia dipaksa bermain dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan Arsenal di Emirates Stadium. Tentu saja hal tersebut membuat gelandang Internasional Serbia kembali mendapati masalah pada cedera ototnya.

Karena alasan itu juga, Matic tidak akan bermain dalam laga melawan CSKA MOscow akhir pekan ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Jose Mourinho.

“Kami punya banyak masalah, kami punya beberapa pemain yang cedera, Matic cedera dan ketika saya mengatakan dia cedera, dia cedera. Saya takkan membuatnya bermain jadi Matic bakal absen [melawan CSKA]. Beberapa pemain lain juga memainkan setiap pertandingan dan mereka butuh istirahat. Yang paling penting, pemain lain juga pantas diberi kesempatan.” ujarnya di sesi konferensi pers jelang berlangsungnya pertandingan di old Trafford tersebut.

Sedangkan bagaimana dengan Zlatan Ibrahimovic ? Sebenarnya pemain asal Swedia tersebut sudah pulih dari cederanya, akan tetapi Mourinho memilih untuk tidak menyertakan sang pemain pada pertandingan akhir pekan kemarin. Menurutnya, Ibrahimivic masih butuh untuk melihat otot-ototnya setelah mengalami cedera acl yang cukup lama.

“Dia [Ibra] oke namun dia butuh latihan spesifik untuk ototnya yang digunakan untuk menopang lutut yang sebelum ini dioperasi, Ketika dia bekerja begitu keras pada hal tersebut, dia merasa kelelahan dan Anda tidak bisa bermain karena kelelahan.” Tandasnya.

Manchester United sendiri telah memastikan satu tiket ke babak gugur Liga Champions Eropa apapun hasil melawan CSKA Moscow nanti.