Napoli Menolak Penawaran PSG

Pepe Reina terlihat bakal terus berada di klub Napoli. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis akui kalu ia telah menolak penawaran dari Paris Saint-Germain untuk bisa membawa Reina.

Penjaga gawang yang berumur 35 tahun tersebut tengah masuki tahun terakhirnya bersama dengan Napoli. Tetapi, Reina tak diberi perpanjang kontrak sampai ia juga mulai dikaitkan dengan sejumlah klub lain seperti Newcastle United, Manchester City, dan PSG.

Pada akhir pekan kemarin, Reina indikasikan dirinya bakal pindah usai menangis ketika lakukan penghormatan pada para fans ketika Napoli berhasil menangkan laga atas Atalanta dengan skor 2-0. Namun ternyata transfer tersebut tak bakal berlangsung.

“Saya tak sempat miliki persoalan dengan Reina, Ia miliki sebuah kontrak yang bakal segera berakhir pada tahun berikutnya, dan bersama dengan klub saya Anda menghormati kontrak yang Anda miliki ” kata De Laurentiis.

“PSG pernah menghampiri dan berbicara dengan saya. Mereka memberi penawaran sampai dengan nominal 5 juta euro ditambah lagi dengan bonus 2 juta euro dan saya memberi jawaban ‘terima kasih dan selamat tinggal’.

“Saat ini saya menerima berbagai macam pesan yang ingin dibicarakan dan di bahas. Tetapi, soal apa itu? Para pemain nampaknya tidak sadar kalau kami ada bukan untuk jadi lawan untuk berdebat.”

Reina sudah bermain untuk Napoli sedari tahun 2015. Penjaga gawang Spanyol tersebut sudah bikin 139 performa dengan catatkan 47 clean sheet di semua ajang.