Pogba Pemain Terpopuler di EPL

paul pogbaBintang muda andalan Manchester United, Paul Pogba, mengaku amat bangga dirinya sudah terpilih sebagai pemain paling populer di Premier League.

Dari laporan yang berhembus sejak awal pekan apabila jersey replika United dengan nama Pogba di belakangnya adalah seragam paling laris bila dibandingkan dengan replika jersey pemain lainnya di Premier League.

Eks pemain Juventus ini mengaku amat bangga dengan catatan tersebut. Dan kini dia bertekad untuk membuktikan kualitasnya di atas lapangan serta membuat para penggemar yang telah membeli jersey dengan nama dirinya merasa senang dan juga bangga.

“Hal itu tentu saja membuat saya sangat bahagia dan membuat saya merasa amat bangga, saya tak bisa berkata-kata lagi,” tuturnya di MUTV.

“Itu merupakan sebuah hal yang mau dilakukan seluruh pemain, saat anda menyaksikan fans berada di belakang anda. Itulah yang dibutuhkan oleh semua pemain. Kini kami harus memberikan bukti di atas lapangan dan memberi mereka kebahagiaan.”

Kebahagiaan Pogba kian bertambah setelah dirinya didapuk sebagai sebagai pemain terbaik di ajang Liga Europa musim 2016-17 lalu.

Pesepakbola internasional Prancis tersebut dihadihai penghargaan sebagai pemain terbaik kompetisi tingkat kedua antarklub Eropa ketika hadir secara langsung acara drawing fase grup Liga Europa di Monaco, Jumat (25/08). Penghargaan itu diberikan oleh Presiden UEFA, Aleksander Ceferin.

Memang pemain 24 tahun itu tampil gemilang saat diturunkan sebanyak 15 kali oleh Jose Mourinho di sepanjang gelaran Liga Europa. Total dirinya menceploskan tiga gol (salah satunya di final) ditambah dengan satu assist.