Prediksi Skor Bola Feyenoord vs Manchester City 14 September 2017

Prediksi skor akurat Liga Champions antara Feyenoord vs Manchester City akan siap digelar hari Kamis, 14 September 2017 bertempat di Stadion Feijenoord, Belanda pada pukul 01:45 WIB.

Pekan perdana Liga Chamions 2017/18 akan memunculkan pertemuan perdana bagi Feyenoord yang akan kedatangan tamu dari Inggris, Manchester City. Melihat lawan yang begitu besar, Feyenoord tentunya sangat bersemangat dan tertantang untuk memberikan jawaban bahwa mereka juga bisa lebih besar dari sang lawan.

Bermain dikandang sendiri dan belum sama sekali bertemu, akan memungkinkan bagi Feyenoord mengendalikan permainan. Bertype bermain pendek merapat dan sering kali melakukan umpan panjang yang sangat baik, tentunya sangat menyulitkan Manchester City.

Melihat cara Feyenoord bermain, maka tak kalah jauh dengan Manchester City. Semenjak ditunggangi Josep Pep Guardiola, mereka menunjukan permainan atraktif antar lini. INi terlihat dari penguasaan dan misi Manchester CIty bermain dan perubahan skuat yang ada sekarang akan memudahkan sang pelatih untuk menurunkan taktik terbaik.

Kemenangan besar atas Liverpool di akhir pekan Premier League kemarin, jelas menjadi modal kepercayaan diri anak asuh Pep untuk terbang ke Belanda. Mereka sangat tenang dan pandai bersikap dalam mengambil keputusan. Situasi ini diharapkan oleh Pep untuk kembali terulang dan bisa mendapat poin perdana.

Laga Terakhir Feyenoord :

(05/08/17) Feyenoord 1 – 1 Vitesse
(13/08/17) Feyenoord 2 – 1 Twente
(20/08/17) Excelsior 0 – 1 Feyenoord
(27/08/17) Feyenoord 5 – 0 Willem II

Laga Terakhir Manchester City :

(15/08/17) Girona 1 – 0 Manchester City
(22/08/17) Manchester City 1 – 1 Everton
(26/08/17) AFC Bournemouth 1 – 2 Manchester City
(09/09/17) Manchester City 5 – 0 Liverpool

Prediksi Line Up Feyenoord vs Manchester City :

Feyenoord : Bradley Jones, Kevin Diks, Eric Fernando Botteghin, Jan-Arie van der Heijden, Ridgeciano Haps, Jens Toornstra, Karim El Ahmadi, Tonny Vilhena, Steven Berghuis, Nicolai Joergensen, Jean-Paul Boetius.

Manchester City : Claudio Bravo, Benjamin Mendy, Nicolas Otamendi, John Stones, Danilo, David Silva, Fernandinho, Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Walker.

Prediksi Skor Jitu Feyenoord 1 – 3 Manchester City