Tak Ada Kata Istirahat Untuk Paulo Dybala

Juru taktik Juventus, Massimilliano Allegri, sama sekali tidak tertarik untuk memberikan waktu istirahatkan kepada penyerang muda andalannya, paulo Dybala. Padahal, bintang asal Argentina tersebut suidah tampil penuh dalam laga akhir pekan kemarin melawan Napoli.

Tak Ada Kata Istirahat Untuk Paulo Dybala

Sebagaimana diketahui, Dybala merupakan salah satu pemain yang diandalkan Allegri di lini serang, bersama dengan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Dia juga yang menginsiprasi kemenangan Juventus atas Napoli di Stadio SAn Paolo akhir pekan kemarin pada giornata ke-15 Serie A italia, dengan menyumbang assist atas gol semata wayang gonzalo Higuain.

Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Palermo ini bermain sepanjang 90 menit, dan semestinya dia mendapatkan jatah beristirahat untuk laga pekan terakhir fase Group Liga champions Eropa melawan Olympiakos. Namun, pelatih Max Allegri menegaskan bahwa Dybala bakal ikut tampil sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut.

Hal itu karena menurutnya, para pemain memiliki waktu yang cukup banyak untuk beristirahat. Di samping itu, pertandingan nanti juga sangat penting untuk menjaga asa Bianconneri memenangkan tiket ke babak 16 besar.

“Kami bermain empat hari lalu, jadi kami punya banyak waktu untuk pulih. Kami punya banyak waktu untuk pulih untuk laga kontra Inter juga dan beberapa pemain berlaga lebih sedikit dari lainnya. Besok adalah ujian penting lain untuk Dybala, karena ia adalah pemain yang tak boleh khawatir dengan apa yang telah dilakukan. Ia harus terus menuntut lebih dari dirinya sendiri.”

“Itu penting untuk semua orang, tapi lebih penting lagi karena ia punya kualitas istimewa dan ia butuh untuk kembali ke segi terbaik dari performanya, terlepas dari mencetak gol. Ia adalah pemain penting dan salah seorang yang jadi penentu dalam laga besok,” ungkap sang pelatih.

Juventus sendiri saat ini memang menempati posisi ke-2 di klasemen sementara, aandai pun tak berhasil meraih kemenangan pada pertandingan nanti, mereka tetap berpeluang lolos jika Sporting CP kalah di markas Barcelona.