Zinedine Zidane : Saya Sebenarnya Tak Ingin Kehilangan Alvaro Morata

Zinedine Zidane akhirnya menyesal dengan keputusannya melepas mantan pemain Real Madrid yakni Alvaro Morata di musim panas yang lalu. Pelatih Los Blancos mengakui jika skuad Madrid kehilangan pemain tersebut.

Pemain timnas Spanyol tersebut memang mengharapkan untuk pindah ke klub lain di bursa kemarin. Dia kemudian menjadi pemain Chelsea demi memperoleh lebih banyak waktu bermain di tim inti, namun, sejak dirinya hengkang, tim La Liga ini mendapat kendala apalagi saat Karim Benzema cedera dan butuh waktu lama untuk sembuh.

Sementara itu, Mariano Diaz juga hengkang ke Lyon, hal ini menjadikan Zinedine Zidane tidak memiliki banyak pemain di lini depan kala mereka akan berhadapan dengan APOEL. “ Menyaksikan skuad kami, kami sepertinya tidak akan bermain dengan nomor punggung sembilan, ” ucap Zidane.

Lebih lanjut, pelatih ini mengungkapkan jika sebenarnya dia tak ingin Morata hengkang dari klub karena mereka membutuhkannya. “ Kami pastinya akan berupaya dengan pemain lain, kini kami hanya memiliki Borja Mayoral dalam tim kami. Pemain ini memang tidak masuk tim kontra Levante kemarin, namun keputusan saya dia akan menjadi bagian tim di laga ini. ” tutur Zinedine Zidane lagi.

Sementara itu, Alvaro Morata sudah membukukan tiga gol dalam kompetisi musim ini bersama Chelsea serta menciptakan dua assist. Di sisi lain, Mariano juga sudah membukukan empat gol di Ligue 1.

Dengan hanya mengandalkan Borja Mayoral,  Real Madrid sudah berjuang di gawang, mendapatkan keberhasilan hanya satu dari tiga laga di La Liga musim awal dan mereka tak berhasil menciptakan gol lebih dari satu kali kontra Levante di penghujung minggu ini.