Bernardo Silva Berharap MU kalahkan Liverpool

Manchester City berhasil kembali memuncakki klasemen sementara Premier League berkat kemenangan atas Chelsea akhir pekan kemarin, namun faktanya mereka hanya unggul selisih gol dari Liverpool, dan Tim Marseyside masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan. Karenanya, gelandang City, Bernardo Silva mendukung tim rival, Manchester United untuk mengalahkan Liverpool.Bernardo Silva Berharap MU kalahkan Liverpool

Sebagaimana diketahui, Manchester City berhadapan dengan chelsea dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad stadium tersebut, Skuat arahan Pep Guardiola meraih kemenangan telak 6-0 atas sang Rival, dengan striker Sergio Aguero yang berhasil jadi bintang lewat gelontoran tiga golnya ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Berkat kemenangan ini, sekarang Manchester City berada di puncak klasemen sementara Premier League, hanya saja mereka unggul selisih gol saja dari sang rival terdekat, Liverpool. Belum lagi, faktanya tim arahan Jurgen Klopp masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Manchester City sendiri dipastikan tidak memainkan partai Premier League lagi hingga 27 Februari mendatang melawan West Ham United. Sedangkan Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United pada 24 Februari mendatang.

Karenanya, gelandang Bernardo Silva mendukung Manchester United yang notabenenya adalah rival sekota mereka untuk bisa meraih kemenangan atas Tim Marseyside pada pertandingan nanti.

“Tentu lebih baik jika Liverpool kehilangan beberapa poin. Tapi saya pikir kami semua, tidak hanya pelatih tapi semua pemain, fokus pada pekerjaan kami. Jika kami memenangkan pertandingan, tidak masalah apa yang mereka lakukan jadi itu hal terpenting sekarang.” kata Silva ketika ditanya apakah ia dapat mengandalkan bantuan Manchester United.

Sangat mungkin bagi Manchester united untuk meraih kemenangan dalam partai tersebut, selain karena bermain di kandang sendiri, Setan Merah arahan Ole Gunnar Solskjaer juga tengah berada dalam tren yang bagus.