AC Milan Bisa Kalahkan Juventus di Piala Super Italia

AC Milan akan berhadapan dengan salah satu rival utama mereka, Juventus dalam pertandingan Piala Super Italia tengah pekan ini. Kendati di atas kertas, terlihat jelas gap antara kedua tim ini, namun gelandang pinjaman Chelsea, Tiemou Bakayoko sama sekali tidak meragukan kapasitas Rossoneri untuk memberikan kejutan dan menang atas Juventus.

AC Milan Bisa Kalahkan Juventus di Piala Super Italia

Sebagai finalis Coppa italia pada kampanye musim 2017/18 kemarin, AC Milan memang juga berhak melaju ke pertandingan Piala Super Italia, pasalnya Juventus yang berhasil menjuarai Piala Coppa di satu sisi juga berhasil menjuarai Serie A italia, karenanya piala Super Italia akan mempertemukan kembali dua tim yang melangkah ke final Coppa Italia musim kemarin.

Untuk edisi Coppa Italia musim ini, rencananya akan digelar di Saudi Arabia, pada kamis dinhari WIB Mendatang, 17 Januari 2019. Sebenarnya bagi AC Milan, ini adalah pertemuan kedua secara beruntun melawan Juventus di partai Piala Super Italia, dimana pada pertemuan sebelumnya tahun lalu, Donnarumma cs berhasil meraih kemenangan lewat drama adu penalti.

Lantas, apakah tahun ini AC Milan bakal mampu mengulang sukses mereka tahun lalu melawan sang juara bertahan Serie A Italia ? Tentu tidak mudah, mengingat Juventus tahun ini tampak begitu kuat, lebih bagus dibandingkan musim kemarin. Namun Tiemou Bakayoko yang dipinjam Milan dari Chelsea tak meragukan kapasitas timnya untuk menang dalam partai nanti.

“Penting kami mampu mengalahkan Sampdoria, itu memberikan kami kepercayaan diri yang cukup untuk laga lawan Juventus. Saya merasa dalam bentuk baik dan hanya butuh memulihkan sedikit tenaga. Akan sulit, karena Juventus tim terbaik di Serie A sekarang ini, tapi satu laga saja, kami bisa mengalahkan mereka.” ungkap Bakayoko kepada Milan TV.

Milan sudah pernah bertemu Juventus pada putaran pertama Serie A musim ini dengan menelan hasil kekalahan 2-0.