Agen Isyaratkan Mauro Icardi Tambah Kontrak di Inter

Wanda Nara yang merupakan Agen Transfer sekaligus istri dari stiker Argentina, Mauro Icardi, memberikan isyarat bahwa klien dan suaminya itu akan tetap bertahan di Inter Milan. Pasalnya, Wanda Nara menuturkan bahwa suaminya ingin mengikuti jejak salah seorang legenda Inter Milan Javier Zanetti yang tak pernah meninggalkan klub sepanjang karirnya.

Agen Isyaratkan Mauro Icardi Tambah Kontrak di Inter

Sebagaimana diketahui , Icardi memang sudah jadi andalan Inter Milan selama beberapa tahun terakhir, dan terus demikian sampai sekarang ini. Wajar saja, pemain tim Nasional Argentina tersebut selalu mampu tampil tajam di lini depan klub, bahkan dia sudah dua kali mencatatkan diri sebagai top skorer Serie A Italia, meski prestasi Inter Milan sendiri bisa dikatakan melempem.

Beberapa kali Icardi dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-German hingga Juventus. Pada bursa transfer musim panas kemarin, isu kepergiannnya dari Inter Milan sempat mengemuka, dan sang pemain juga pernah mengisyaratkan kepindahanya dari Nerazzurri.Hanya saja, pada akhirnya Icardi bertahan di Giuseppe Meazza.

Kendati demikian, faktanya sampai saat ini pemain berusia 24 tahun tersebut masih belum memperpanjang kontraknya di Inter Milan. Kendati demikian, ada isyarat dari Istri sekaligus Agen Transfer Icardi, bahwa pemain Argentina akan tetap bertahan di Inter Milan, lantaran ingin mengikuti jejak para legenda klub seperti Javier Zanetti yang hanya membela Inter Milan sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola.

“Bertahan lama di satu klub merupakan nilai tambah, Pilihannya selalu bertahan di Inter, dan para penggemar mengetahui hal itu, Punya pantuan seperti Zanetti di Inter dan [Francesco] Totti di Roma adalah nilai tambah, dan bagus untuk siapapun yang datang ke klub,” ujar Wanda Nara soal Icardi kepada Canale 5.