Akhiri Situasi Buruk, Manchester United Harus Lepas Pogba

Manchester United sedang berada dalam tren negatif tak hanya terkait dengan hasil-hasil yang mereka dapatkan di awal musim ini, tapi juga terkait dengan konflik yang terjadi antara pelatih Jose Mourinho dengan gelandang Paul Pogba. Menurut tommy Docherty yang merupakan eks pelatih MU, untuk menyudahi situasi negatif ini, Manchester uited harus melepas Paul Pogba.

Akhiri Situasi Buruk, Manchester United Harus Lepas Pogba

Seperti diketahui, Manchester United mencatat start yang buruk di awal musim 2018/19 ini dimana dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung di ajang Premier League, faktanya Setan Merah hanya mampu mengemas tiga kemenangan saja diantaranya. Situasinya semakin memburuk menyusul konflik yang terjadi antara pelatih jose Mourinho dengan gelandang Paul Pogba.

Tentu saja, Setan Merah harus segera mengakhiri periode buruk ini, entah bagaimana caranya, karena jika tidak mungkin situasinya akan semakin buruk. Apalagi, mereka akan berhadapan dengan valencia dalam lanjutan Liga Champions Eropa akhir pekan ini. Menurut Tommy Docherty yang merupakan mantan pelatih Manchester united, solusi terbaik adalah melepas gelandang Paul Pogba untuk mengakhiri konflik yang ada.

“Saya sendiri akan memilih melepaskan Pogba, karena dia terlihat jelas sudah tidak ingin berada di klub ini. Beberapa pemain memang sering berbuat ulah, namun jika mereka bermain dengan baik maka kelakuannya bisa ditoleransi. Namun Pogba ini sering bermain angin-anginan, sehingga saya rasa United seharusnya tidak membelinya lagi di tahun 2016 kemarin.”

“Sir Alex Ferguson memutuskan melepaskannya karena alasan tertentu. Saya sendiri bukan penggemar Jose Mourinho dan saya ragu dia masih akan berada di klub ini musim depan. Namun United bukanlah klub yang gemar memecat pelatih mereka dan ia pasti akan diberi waktu untuk memperbaiki ini semua.” Demikian menurut Docherty kepada wawancara di Mirror.