Akhirnya Cetak Gol Perdana, Cristiano Ronaldo Senang

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di ajang Serie A Italia sebagai pemain Juventus sejak bergabung pada bursa transfer musim panas kemarin. Yang bersangkutan sendiri mengaku sangat bahagia dengan gol pertamanya tersebut, dan langsung fokus pada ajang Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

Akhirnya Cetak Gol Perdana, Cristiano Ronaldo Senang

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang merapat ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah tercapainya kesepakatan antara Bianconneri dengan Real Madrid senilai 112 Juta Euro. Dengan predikatnya sebagai pencetak gol ulung selama satu dekade terakhir, ditambah fakta bahwa dia adalah pemain terbaik dunia lima kali, tentu saja Cristiano Ronaldo diharapkan mampu mencetak banyak gol untuk Juventus.

Sayangnya, yang bersangkutan gagal mencetak gol di tiga petandingan pertama Serie A Italia musim ini. Untung saja, pada laga perdana selepas Jeda Internasional akhir pekan kemarin melawan Sassuolo, minggu kemarin (16/09) waktu setempat, Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya di ajang Serie A italia. Bahkan, pemain portugal berhasil mencetak sepasang gol sekaligus yang membawa Juventus menang 2-1 atas Sassuolo. Setelahnya, Ronaldo mengaku sangat senang dengan gol tersebut, dan sejak awal dia memang tak pernah ragu akan mencetak gol.

“Saya tahu benar bahwa saya sudah bekerja keras dengan sangat baik dan ini [gol perdana] hanya masalah waktu. Saya pribadi [merasa] telah beradaptasi dengan baik terhadap sepakbola Italia,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku langsung mengalihkan fokus ke ajang Liga Champions Eropa yang akan berlangsung tengah pekan ini, dimana Juventus akan berhadapan dengan Valencia.

“Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Kami berada di grup yang sangat sulit, kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal yang bagus dan Juve harus fokus untuk jadi yang terbaik,” ujarnya bijak.