Akhirnya Raih Kemenangan, Niko Kovac Sanjung Para Pemain Bayern

Bayern Munchen akhirnya berhasil menyudahi tren tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir secara beruntun tatkala menjamu Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman, dinihari tadi (20/10). Selepas pertandingan tersebut, pelatih anyar Niko Kovac mengaku sangat senang dengan penampilan para pemainnya, dan menilai kemenangan tersebut memang pantas diraih timnya,

Akhirnya Raih Kemenangan, Niko Kovac Sanjung Para Pemain Bayern

Sebagaimana diketahui, Bayern Munchen memang sempat mengalami periode krisis, tepatnya sebelum jeda Internasional, dimana sang juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut tak pernah menang di empat pertandingan terakhirnya di semua ajang. Bahkan, mereka sempat dipermalukan Borussia M’Gladbach dengan skor telak 0-3. Untungnya, Bayern langsung memanfaatkan partai melawan wolfsburg dinihari tadi (20/10).

Pada awalnya, Bayern Munchen unggul dua gol yang dicetak Lewandowski, Wolfsburg sempat mengejar setelah Arjen Robben mendapati kartu merah dari wasit. Untungnya, James Rodriguez mengunci kemenangan tuan rumah berkat golnya di akhir babak kedua. Bayern Munchen mengakhiri pertandingan lewat kemenangan telak 3-1. Tiga poin ini tentu saja sangat berharga bagi De Bavarians, apalagi setelah mereka tak pernah menang di empat laga terakhir.

Pelatih Niko Kovac juga sangat senang dengan hasil ini, pujian dia layangkan kepada para pemainnya yang bermain bagus sepanjang laga tersebut.

“Semua pujian untuk tim. Kami mendapat banyak tekanan. Kami ingin setiap orang fokus, kerja keras, dan berdiri untuk klub selama 90 menit. Tim melakukannya dengan sangat baik. Kemenangan ini benar-benar pantas, bahkan dengan skor ini.” ujar Kovac di laman resmi klub.

Berkat kemenangan dalam laga tersebut, Bayern kini berada di peringkat ketiga, tertinggal empat poin dari sang pemuncak, Borussia Dortmund. Selanjutnya, Bayern Munchen akan berhadapan dengan AEK Athens dalam lanjutan fase group Liga Champions Eropa akhir pekan ini.