Alexis Sanchez Dinilai Menyesal Gabung Manchester United

Winger Internasional Chile, Alexis Sanchez dianggap telah menyesali keputusannya bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United. Meski sudah berjuang keras agar tampil moncer bersama dengan skuat arahan Jose Mourinho, namun menurut legenda Setan Merah , Paul Ince, gaya bermain eks Barcelona itu tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung Manchester United.

Alexis Sanchez Dinilai Menyesal Gabung Manchester United

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari lalu dari Arsenal, setelah tercapainya kesepakatan pertukaran antara kedua kubu, dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan yang bergabung ke Arsenal.

Dengan fakta bahwa yang bersangkutan adalah salah satu pemain terbaik Eropa semasa berkostum Barcelona dan juga tampil gemilang saat membela Arsenal, tentu saja Sanchez diharapkan mampu tampil gemilang bersama dengan Manchester United. Namun, jelang genap setahun membela Setan Merah, faktanya Sanchez dinilai masih belum memenuhi Ekspektasi publik.

Meski demikian, menurut Paul Ince, sebenarnya bukan Sanchez yang bersalah terkait dengan situasi ini. Dalam pandangannya pemain Tim Nasional Chile itu sudah berjuang keras untuk tampil bagus, hanya saja gaya bermainnya memang tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung Setan Merah. Karenanya, Legenda MU menilai bahwa Sanchez menyesali keputusannya merapat ke Old Trafford, apalagi dia sempat memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United yang menjuarai Premier League musim kemarin.

“Saya melihat orang berkata bahwa dia tidak mencoba atau bekerja keras, dan saya tidak percaya itu. Dia bekerja sekeras yang ia bisa, tetapi gaya anda bermain tidak cocok dengan tim, apa yang bisa anda lakukan? Alexis Sanchez akan menyesal tidak pergi ke Manchester City. Bila dia ke sana, itu akan menjadi kepindahan yang terbaik untuknya,” ujar Ince kepada Paddy Power.