Alexis Sanchez Masih Beradptasi di Manchester United

Belakangan ini bukan hanya Pogba pemain Manchester United yang kerap jadi sorotan, tapi juga pemain tim Nasional Cile, Alexis Sanchez. Banyak pihak yang merasa bahwa mantan pemain Barcelona itu masih belum memperlihatkan penampilan terbaiknya sejak berkostum United pada awal Januari lalu. Menyoal hal ini, legenda Ryan Giggs menilai bahwa yang bersangkutan memang masih butuh proses adaptasi.

Alexis Sanchez Masih Beradptasi di Manchester United

Sebagaimana diketahui, Alexis sanchez bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin setelah tercapainya kesepakatan transfer antara Setan Merah dengan Arsenal untuk pertukaran pemain. Dengan fakta bahwa sebelumnya Sanchez tampil gemilang bersama Arsenal, dan juga sebelumnya bersama Barcelona, yang bersangkutan tentu diharapkan mampu tampil bagus juga dengan Manchester United.

Namun faktanya dari 23 penampilannya sampai saat ini di ajang Premier League, Sanchez baru berhasil mengemas dua gol dan enam assist. Bahkan, musim ini dia belum mencetak satupun gol untuk Setan Merah. Menurut Ryan giggs, situasi tersebut tak lain karena proses adaptasi Sanchez masih berlangsung.

“Saya adalah penggemar berat Sanchez, saya adalah penggemar beratnya di Arsenal dan kadang-kadang pemain membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk beradaptasi. Meskipun Sanchez adalah pemain top, dia hanya terlihat sedikit kurang percaya diri. Namun saya yakin dia akan menjadi bagus karena dia adalah seorang pencetak gol jempolan dan pemain yang bagus pula,” tutur Giggs, seperti dikutip Sky Sports.

Lebih lanjut, Giggs berbicara terkait dengan posisi yang dimainkan Sanchez di tim besutan Jose Mourinho.

“Saya telah melihatnya bermain sedikit di sebelah kiri untuk United, jadi itu tergantung siapa yang bermain dengannya dan siapa yang mereka lawan. Dia juga bisa memainkan peran nomor 10, tapi saya pikir penampilan terbaik yang saya lihat dari dirinya di United hanya datang dari sisi kiri, tetapi itu tidak terjadi pada dirinya saat ini,”