Alexis Sanchez Sedang Tersesat di MU

Mantan pemain Arsenal Paul Merson, angkat bicara mengenai situasi sulit yang tengah dialami penyerang Chile, Alexis Sanchez di Manchester united. Menurut sosok yang kini bekerja sebagai Pandit Premier League tersebut, Sanchez tengah tersesat akan gaya bermainnya yang tidak cocok dengan gaya bermain Manchester United arahan Jose Mourinho.

Alexis Sanchez Sedang Tersesat di MU

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, setelah tercapainya kesepakatan pertukaran antara Setan Merah dengan Arsenal , sebagaimana gelandang Henrikh Mkhitaryan menuju ke klub London Utara. Dengan fakta bahwa Sanchez tampil gemilang bersama Arsenal sebelumnya, tentu saja dia diharapkan bisa tampil moncer dengan Manchester United.

Tapi sayang, sudah hampir satu tahun berkostum United, faktanya sanchez dinilai masih belum menyatu dengan gaya bermain United. Bahkan, mantan pemain Arsenal Paul merson, menilai Sanchez saat ini sedang tersesat di Manchester United. Hal itu karena gaya bermain klub yang tidak cocok dengan gaya bermainnya, berbeda dengan saat di Arsenal.

“Dia (Sanchez) tampak sedikit tersesat saat ini tetapi mungkin itu karena kepercayaan diri. Saya heran hampir enam bulan dia tak mencetak gol. Untuk seseorang yang seharusnya bagus, itu adalah masa yang lama. Dia kesulitan di MU. Mereka tak membuat banyak peluang seperti Arsenal. Arsenal tampil menyerang sepenuhnya tetapi bukan seperti itu cara bermain di Old Trafford.” kata Merson.

“Saat Arsenal bermain mereka langsung tampil maksimal, tetapi di MU tidak seperti itu. Di MU, ada struktur tertentu yang mengatakan mari tidak dihajar lawan dahulu dan setelah itu baru melaju. Oleh sebab itu saya pikir dia kesulitan mengatasinya. Di Arsenal dia memainkan sepak bola yang mengalir bebas tetapi itu tak sukses, mereka tak menjuarai apa pun.” Tandasnya.