Alisson Becker Tak Pernah ragukan Kualitas Emery

Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery belakangan ini mendapat sanjungan terkait dengan kinerjanya sebagai juru taktik klub London Utara tersebut, menyusul 12 kemenangan beruntun yang diraih The Gunners dalam 13 laga terakhir di semua ajang tanpa terkalahkan. Mengenai hal ini, Kiper andalan Liverpool Alisson Becker mengaku sama sekali tak kaget dengan prestasi Emery.

Alisson Becker Tak Pernah ragukan Kualitas Emery

Sebagaimana diketahui, Unai Emery mulai menangani Arsenal sejak musim panas kemarin, sebagaimana yang bersangkutan ditunjuk untuk menggantikan Arsene Wenger yang telah resmi meninggalkan klub pada akhir musim 2017/18 kemarin. Pada awalnya, ada keraguan terhadap kinerja Emery, terlebih setelah dua pertandingan pertama Premier League musim ini yang berakhir dengan kekalahan.

Tapi faktanya dua kekalahan itu adalah dua kekalahan terakhir yang diraih Arsenal, setelahnya mereka berhasil melalui 13 perrtandingan tanpa terkalahkan di semua ajang, dengan rincian 12 kemenangan beruntun dan satu hasil imbang. Serangkaian hasil positif ini menuai pujian untuk Unai Emery. Namun kiper Liverpool, Alisson becker sejak awal memang tak pernah meragukan kualitas mantan pelatih Sevilla itu.

“Ia adalah nama besar dalam sepakbola – ia meraih hal-hal hebat di Sevilla. Ia adalah manajer hebat di dunia sepakbola dan ia mengambil alih klub hebat dengan banyak kualitas. Saya rasa [bentuk performa mereka] tidak mengejutkan, tetapi saya yakin mereka akan menemukan tim kami bekerja sangat keras pada hari Sabtu. Demikian juga, kami juga akan menghadapi tugas berat. Kedua lini pertahanan akan jadi sibuk dalam pertandingan ini,” ucapnya pada situs resmi klub.

Liverpool sendiri akan bertandang ke Emirates Stadium dalam lanjutan premier League pekan ini. Alisson yakin pertandingan nanti akan berlangsung sengit.

“Ini pasti akan menjadi pertandingan yang intens. Saya juga percaya itu akan menjadi pertandingan dengan kualitas teknis yang sangat tinggi, dua tim bermain dengan sangat baik. “ Tandasnya,