Allegri Redam Isu Bakal tangani Manchester United

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, baru-baru ini diklaim sempat menuturkan salah satu keinginannya dalam karir sebagai pelatih, yakni menukangi raksasa Premier League, Manchester United. Terkait dengan klaim tersebut, mantan pelatih AC milan ini menegaskan bahwa situasinya di Juve baik-baik saja dan dia senang dengan pekerjaannya bersama Bianconneri.

Allegri Redam Isu Bakal tangani Manchester United

Sebagaimana diketahui, Manchester United sejatinya memang tengah mengincar seorang manajer anyar untuk menjadi pelatih tetap kendati memang mereka telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menjabat sebagai pelatih Interim. Ada beberapa nama manajer yang dikaitkan dengan Setan Merah, termasuk diantaranya pelatih asal Italia, Massimilliano Allegri yang berhasil mengantarkan Juventus memenangkan empat trofi Serie A italia secara beruntun dalam empat musim terakhir dan melangkah ke babak final Liga Champions Eropa di dua kesempatan berbeda.

Di satu sisi, kabarnya Allegri juga sempat menuturkan keinginannya untuk menangani tim sebesar Manchester United. Namun saat ditanya tentang keinginannya tersebut, Allegri menegaskan bahwa dia sangat bahagia di juventus, dan bangga atas pencapaiannya sejauh ini bersama Bianconneri.

“Bagaimana situasi saya di Juve? Saya bahagia bersama Juve. Kami telah melakukan hal-hal yang hebat, termasuk musim ini,”

“Bersama dengan klub, kami terus melanjutkan segalanya dengan kesuksesan. Untuk musim ini, bukan karena kampanye masih menginjak Desember, tapi masih akan ada banyak partai yang harus kami lakoni antara saat ini hingga Juni esok. Terdapat rasa bangga dan puas terhadap apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Saya bahagia dengan bagaimana kami bekerja dan itulah yang dibutuhkan, pergi untuk kemudian raih kemenangan,” tutur Allegri, seperti dikutip Tuttosport.