Allegri Tegaskan, Tak Penting Bahas Paul Pogba

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri menegaskan bahwa pembicaraan terkait dengan spekulasi kepulangan pogba ke Turin sama sekali bukan sebuah pembicaraan penting. Bukan karena sang manajer menutup pintu bagi gelandang Prancis itu untuk kembali ke Juventus, tapi karena saat ini faktanya Pogba masih merupakan pemain lain.

Allegri Tegaskan, Tak Penting Bahas Paul Pogba

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba merupakan mantan bintang andalan juventus yang ditebus raksasa Serie A italia tersebut dari Manchester united lewat status bebas kontrak alias gratis pada tahun 2012. Setelah berkembang pesat bersama dengan Bianconneri selama empat tahun, akhirnya Pogba memilih kembali ke Old Trafford dengan sang pemain ditebus lewat banderol 105 juta Euro saat itu.

Sayangnya, dalam dua tahun terakhir ini, Pogba lebih sering mendapatkan kritik lantaran dinilai belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama dengan Setan Merah. Akhirnya, pada bursa transfer musim panass kemarin sempat muncul kabar yang mengklaim bahwa Pogba berencana untuk meninggalkan Old Trafford dan kembali ke Turin untuk bermain dengan Juventus.

Saat ditanya mengenai spekulasi ini, pelatih Juventus Massimilliano Allegri menolak untuk membahas Pogba yang menurutnnya bukan hal penting untuk dibahas.

“Berbicara tentang dirinya ataupun seseorang yang bermain di tim lain itu tidak penting. Apa yang anda ingin saya katakan? Dia adalah pemain hebat yang masih memiliki ruang untuk berkembang, punya karir panjang dan harus menjadi dewasa sepenuhnya,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang.

Lebih lanjut, Allegri bicara soal kepulangan pogba ke Turin ketika tim asuhannya menjamu manchester united pada matchdays ke-4 fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan nanti.

“Dia adalah pemain Manchester United sekarang, dan sialnya kami harus menghadapinya. Akan lebih baik jika dia tidak datang. Akankah dia mendapatkan standing ovation? Para fans seharusnya memberikan standing ovation kepada pemain kami, bukan yang lainnya,” tandasnya.