Alvaro Morata Inginkan Lebih Banyak Gol

Striker Chelsea, Alvaro Morata menegaskan tekadnya untuk mencetak lebih banyak gol lagi di ajang Premier League musim ini, tanpa memikirkan persaingan antar striker di kompetisi ini. Yang jelas menurut mantan pemain Juventus tersebut, Striker terbaik dunia bermain di Premier League, karena banyak yang bersaing satu sama lain untuk memperebutkan trofi sepatu emas.

Alvaro Morata Inginkan Lebih Banyak Gol

Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata memang sempat mendapati periode majal bersama dengan Chelsea di musim lalu, bahkan pada awal musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut sempat kesulitan mencetak gol sebelum akhirnya tampil moncer dengan mengemas lima gol dari tujuh laga terakhir di semua ajang. Bahkan, pada partai melawan Bournemouth akhir pekan kemarin, Morata nyaris saja mencatat hattrick pertamanya untuk Chelsea.

Namun serangkaian gol tersebut tak lantas membuat morata merasa puas, dia ingin lebih-lebih dan lebih. Pemain Spanyol ini mengakui bahwa ada persaingan hebat antar striker di ajang Premier League, namun Morata tidak fokus pada hal tersebut, dia fokus pada diri sendiri, karena hal itu akan lebih menghasilkan pada akhir musim nanti. Yang jelas, menurut eks Juventus, striker terbaik dunia sejatinya ada di premier League.

“Di akhir musim, jika kami ingin bersaing merebut gelar juara Premier League, saya harus mencetak banyak gol, Eden [Hazard] harus mencetak banyak gol, penyerang lainnya, Willian, Pedro, Barkley. Ada Hazard, ada [Sadio] Mane, [Roberto] Firmino, [Sergio] Aguero, [Harry] Kane. Ini adalah liga dengan striker-striker terbaik di dunia. Saya tak perlu berpikir soal mencetak lebih banyak gol dari pemain lainnya [fokus ke diri sendiri].” demikian ujar Morata kepada Daily Mail.

Selanjutnya, Chelsea akan berhadapan dengan BATE Borisov dalam lanjutan Liga Europa tengah pekan ini.