Ancelotti Sebut Gol Insigne Datang di Saat Yang Tepat

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti merasa cukup puas dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya dalam pertandingan matchdays ke-2 faseGrup Liga Champions Eropa melawan Liverpool dinihari tadi (04/10) waktu setempat. Menurut mantan pelatih Real Madrid tersebut, gol Lorenzo Insigne di menit-menit akhir pertandingan sudah sangat tepat.

Ancelotti Sebut Gol Insigne Datang di Saat Yang Tepat

Seperti diketahui, Napoli memang menjamu Liverpool pada pertandingan matchdays ke-2 fase Group Liga Champions Eropa, pada kamis dinihari WIB (04/10) waktu setempat. Kedua tim tentu saja sama-sama menginginkan tiga poin, Liverpool ingin melanjutkan tren positif mereka setelah sebelumnya menang atas Paris Saint-Germain di Matchdays pertama.

Sementara itu Napoli menginginkan poin penuh, setelah hanya mampu memetik satu angka dari lawatan ke Serbia melawan Red Star Belgrade di Matchdays pertama, terlebih mereka bermain di kandang sendiri dalam laga kemarin. Sepanjang pertandingan tersebut, kedua tim sangat berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Laga nyaris berakhir dengan skor imbang tanpa gol, untung saja bagi tuan rumah, penyerang Italia Lorenzo Insigne berhasil mencetak gol kemenangan di masa injury Time babak kedua, menghadirkan tiga poin bagi Partenopei. Selepas pertandingan tersebut, manajer Carlo Ancelotti mengaku puas dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya dan menyebut gol Lorenzo Insigne datang di saat yang tepat.

“Tim bermain baik sepanjang pertandingan, kami tidak pernah kehilangan kontrol, kami selalu sangat fokus, terutama ketika bertahan dan membuat Liverpool tidak dapat melakukan apapun. Kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol lebih cepat, tetapi saya pikir kami menghitung waktunya dengan baik. Kami mencetak gol di waktu yang tepat… Jika Dries Mertens mencetak gol beberapa menit sebelumnya, kami akan lebih menderita!,”

“Ini pertandingan yang selalu saya harapkan. Saya melihat kualitas yang dimiliki tim ini, tetapi dengan sedikit tensi kami tidak bisa mengekspresikan diri kami seperti seharusnya. Saya harap kemenangan ini membangun kepercayaan diri dan membuat kami bermain dengan kebebasan lebih.” ujar Ancelotti kepada Sky Sports Italia.