Ancelotti Sebut Neymar dan Mbappe Penerus Ronaldo dan Messi

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, secara khusus memberikan sanjungan kepada dua bintang muda Paris Saint-Germain, Mbappe dan Neymar jelang pertemuan kedua melawan Juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Menurut mantan pelatih sukses Real Madrid ini, Mbappe dan Neymar layak dianggap sebagai penerus dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ancelotti Sebut Neymar dan Mbappe Penerus Ronaldo dan Messi

Sebagaimana diketahui, Mbappe memang sudah menunjukkan bakatnya sejak masih berkostum AS Monaco, dengan mengantarkan klub tersebut menjuarai Ligue 1 Prancis pada musim 2016/17. Sementara Neymar memang sudah dikenal sejak lama, dan karirnya terus berkembang dengan Barcelona. Keduanya kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu.

Sejauh ini, Mbappe dan Neymar tampil cemerlang bersama dengan Paris Saint-Germain, mereka mengantarkan tim besutan Tomas tuchel tersebut memenangkan trofi Ligue 1 Prancis pada kampanye musim kemarin. Khusus untuk Mbappe, dianggap sebagai pemain muda terbaik dunia usai penampilan menawannya saat mengantarkan Prancis menjuarai Piala dunia 2018 kemarin.

Wajar saja jika kedua pemain ini dianggap sebagai penerus dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain terbaik dunia yang telah mendominasi penghargaan Ballon d’Or selama 10 tahun terakhir. Hal yang sama juga dituturkan oleh pelatih Napoli, Carlo Ancelotti jelang pertemuan melawan bekas klubnya tersebut pada tengah pekan mendatang.

“Ia [Mbappe] merupakan kandidat yang mumpuni untuk mengambil alih gelar dari pada juara [Ronaldo dan Messi] yang memenangi semua trofi ini. Saya rasa Mbappe dan Neymar bisa menjadi penerus dari Ronaldo dan Messi. Jika dia [Mbappe] tak memenangi Ballon d’Or tahun ini, ia akan memenanginya dalam beberapa tahun ke depan tanpa masalah. Semua tim bermimpi memiliki dia,” ujar Ancelotti kepada Telefoot.