Anthony Martial Bisa Jadi Pemain Terbaik Premier League.

Gelandang andalan Manchester United, Nemanja Matic, turut senang dengan penampilan rekan satu timnya, Anthony Martial yang terus mengalami perkembangan selama beberapa pekan terakhir ini. Menurut pemain Serbia, jika Martial bisa mempertahankan performa tersebut, pemain Prancis berpotensi memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League di akhir musim nanti.

Anthony Martial Bisa Jadi Pemain Terbaik Premier League.

Sebagaimana diketahui, Martial belakangan ini memang kembali jadi andalan Manajer Jose Mourinho di lini depan Manchester United, setelah sebelumnya yang bersangkutan sempat kesulitan bersaing dengan Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Adapun, cedera yang dialami Alexis Sanchez bisa dikatakan adalah salah satu penyebab kenapa martial mendapat kesempatan tampil di skuat utama Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir ini.

Pemain tim Nasional Prancis tersebut kemudian enggan menyia-nyiakan kesempatan ini, dia mencetak sejumlah gol untuk Setan Merah, terkini dalam pertandingan melawan Everton akhir pekan kemarin. Martial mencetak gol penentu kemenangan 2-1 yang diraih Setan merah atas Tim tamu. Terkait dengan perkembangan sang pemain Prancis, gelandang MU Nemanja Matic mengaku iikut senang, bahkan menurutnya jika Martial bisa menjaga konsistensinya, dia berpotensi menjadi pemain terbaik Premier League.

“Anthony adalah pemain hebat dan dia harus tahu itu, Dia harus lebih percaya diri. Dia itu masih muda dan saya kira jika dia terus mencetak gol, dia akan mendapatkan itu [status sebagai pemain terbaik]. Jika dia mencapai level atas, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga, itu pasti.”

“Terkadang, saya tidak yakin apakah dia tahu kalau dia itu sangat bagus. Dia itu cepat, dia bagus dengan bola, dia bisa berlari. Dia punya segalanya yang diperlukan pemain Manchester United. Terkadang, saya tidak yakin apakah dia paham itu. Jika saya punya kemampuan dalam memainkan bola dan cukup kencang seperti mereka, kemudian saya takkan memberi umpan kepada siapa pun dan saya akan mencetak gol di setiap laga!” kata Matic.