Anthony Martial Harus Bisa Tiru Cristiano Ronaldo

Penyerang muda Prancis, Anthony Martial telah menyepakati kontrak baru dengan Manchester United yang mana kontrak baru tersebut sendiri akan membuat sang pemain bertahan di Old trafford sampai lima tahun ke depan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri menyarankan martial untuk terus berkembang, dan jika bisa dia harus meniru bagaimana seorang Cristiano Ronaldo berkembang pesat hingga jadi pemain terbaik dunia.Cedera, Chiellini Dipastikan Absen Dua Pekan

Sebagaimana diketahui, Anthony Martial pada awalny sempat diisukan bakal hengkang dari Old Trafford, seiring dengan perfromanya bersama dengan Manchester United yang mengalami pasang surut, terutama dibawah arahan Jose Mourinho.Tapi pemain muda Prancis itu seolah telah kembali ke performa terbaiknya sejak Manchester United diambil alih Ole Gunnar Solskjaer yang menjabat sebagai pelatih Interim pada November lalu.

Martial kemudian mendapat kontrak baru dari pihak Setan Merah, dimana kontrak baru ini akan membuat sang pemain bertahan di Old Trafford sampai lima tahun ke depan. Melihat potensi yang dimiliki Martial, pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin bakat muda Prancis itu bisa jadi pemain terbaik di masa mendatang, asalkan dia bisa meniru bagimana latihan keras yang diterapkan seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo.

“Anda bicara soal karier Cristiano, apa yang ia buat, bagaimana ia sampai di sana, Cristiano adalah yang terbaik, caranya berubah sampai sekarang. Itu bagian dari pemain mana pun – Anda harus meniru seseorang dan Anda harus lebih banyak memiliki tantangan di depan Anda. Anthony duduk dan ingin menjadi bagian dari itu dan klub memiliki pemain top di sana.” kata Solskjaer.

Lebih lanjut, menurut Solskjaer, kontrak baru Martial adalah bukti bahwa klub masih percaya dengan mantan pemain AS Monaco tersebut.

“Ini sebuah konfirmasi bahwa kami bahagia dengannya. Kami percaya padanya ia memiliki potensi fantastis. “ lanjut Solskjaer.