Antonio Conte Bungkam Soal Isu Tangani Inter Milan

Selain isu transfer pemain yang terus diperbincangkan media-media Spanyol, sederet nama pelatih top juga sering kali dikait-kaitkan dengan klub-klub tertentu, seperti misalnya pelatih kondang asal Italia, Antonio Conte. Mantan manajer sukses Juventus itu sering kali dikaitkan dengan Inter Milan , namun menariknya saat ditanya perihal isu ini, yanng bersangkutan justru memilih bungkam.Antonio Conte Bungkam Soal Isu Tangani Inter Milan

Sebagaimana diketahui, Antonio Conte memang telah menganggur, terhitung sejak dirinya didepak dari kursi manajer Chelsea pada musim panas tahun 2018 kemarin. Sebenarnya, sejak saat itu mantan pelatih tim Nasional Italia ini sudah beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan, ada juga yang mengaitkannya dengan Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain sampai Arsenal. Tapi diantara tim-tim tersebut, Inter Milan adalah yang paling dipercaya jadi tujuan Conte berikutnya.

Sayang, Inter Milan tetap pada pelatih mereka, Luciano Spalletti dan Conte juga tetap pada statusnya sebagai ‘pengangguran’. Walau demikian, Peluang eks juru taktik Juventus dan Chelsa itu merapat ke Inter diyakini semakin besar dengan adanya sosok Beppe Marotta, eks petinggi Juventus yang kini bertugas di Giuseppe Meazza. Namun Saat ditemui di Milan dalam sebuah perjalanan, Kamis (31/1), beIN Sports menemui Conte dan melemparkan pertanyaan seputar isu Inter yang mendapat jawaban: “Tidak ada komentar.”

Conte, yang juga pernah menangani tim nasional Italia, baru pulang dari kunjungannya ke Bergamo menyaksikan laga perempat-final Coppa Italia saat Juventus dikalahkan Atalanta 3-0.

Nama Antonio Conte sendiri mulai mencuat di dunia manajerial sepakbola sejak yang bersangkutan mengantar Juventus menjuarai trofi Serie A Italia selama tiga musim beruntun. Saat bekerja untuk Chelsea, pada musim pertamanya dia berhasil membawa klub memenangi gelar juara Premier League.